10 TEMPAT PALING MENAKUTKAN DI DUNIA

1. Segitiga Bermuda Mendengar Segitiga Bermuda tentu semua orang hampir mengetahui keangkeran tempat tersebut. Misteri hilangnya beberapa kapal laut dan pesawat di kawasan Segitiga Bermuda tentu membuat setiap orang tercekam. Di sana juga diyakini menjadi tempat bersemayam Setan Segitiga Bermuda dan juga diyakini pangkalan UFO . Tempat tersebut terletak di antara Miami, Bermuda dan San Juan (Puerto Rico). Cerita yang paling menarik adalah hilangnya semua skuadron pesawat pembom tahun 1945 dan hilangnya beberapa kapal besar. Anehnya, tidak satu pun mayat atau puing pesawat dan kapal ditemukan. Bahkan beberapa alat mencatat gelombang electromagnet yang ganjil di tempat tersebut. Banyak orang yang percaya bahwa tempat tersebut dijadikan markas makhluk luar angkasa.

2. Edinburgh Kota terpendam Edinburg, selatan Bridge yang terdiri dari jaringan ruwet bawah tanah, kamar, terowong kapal , dan gang telah terbungkus dalam misteri dan intrik selama ini. Kota ini dibuka tahun 1788 tetapi hampir tidak diketahui keberadaannya, sampai tahun 1985 kota tersebut ditemukan kembali. Diyakini di tempat tersebut menjadi tempat hidup dan matinya ribuan orang bawah tanah.

3. Lizzie Borden B & B Pembunuh Kampak yang menakutkan di sebuah rumah gaya Yunani di Masschusett sekitar 50 mil selatan Boston. Rumah tersebut dibangun tahun 1845 dan dijadikan tempat pembunuhan Abby and Andrew Borden dengan kampak oleh anak mereka sendiri, Lizzi. Namun Lizzi sendiri tidak pernah terbukti melakukan pembunuhan tersebut dan bebas dari tuduhan. Kasus tersebut juga tidak terpecahkan hingga sekarang.

4. London Di bawah kota kuno di London terdapat kengerian. Kota tersebut dulunya diyakini menjadi saksi kekejaman dengan tulang dan darah berserakan di gang. Jalan Hantu London menjadi tempat paling menyeramkan dan menjadi tempat tur spesial yang diikuti langkah kaki berdarah sang legenda kriminal Jack Ther Ripper.

5. New York Di jalanan kota New York telah lama menjadi tempat paling aneh. Biasanya tempat ini didatangi oleh dua juta lebih penduduk New York yang berkostum menyeramkan. Acara perayaan lainnya yang menarik untuk dikunjungi adalah perayaan hari besar ghoulish yang berisi Halloween Extravaganza dan Prosesi Setan. St John Divine yang merupakan Katedral Gothik terbesar di New York juga menarik untuk dikunjungi.

6. Roswell Beberapa orang meyakini bahwa puing-puing pesawat yang jatuh di Roswell, New Mexico tahun 1947 merupakan pesawat alien. Dan insiden Roswell adalah satu kontroversi hingga sekarang. Upaya keras pemerintah Amerika Serikat untuk menutupi fakta, membuat banyak pihak yang yakin bahwa ada sesuatu yang sangat penting sedang disembunyikan. Banyak yang yakin bahwa Roswell adalah satu tempat bersejarah dalam fenomena tentang UFO dan “tamu-tamu dari luar angkasa”.

7. Salem Kota Salem menyimpan cerita tragedi Salem 1692. Pada tahun tersebut banyak orang yang disiksa dan dibunuh karena dituduh sebagai penyihir meskipun tidak ada bukti. Setiap bulan Oktober, penduduk kota Salem selalu merayakan pesta hantu di beberapa tempat misteri. Salah satunya adalah Witch House, yang merupakan bangunan tertua di Salem dan merupakan rumah Jonathan Corwin, hakim yang bertanggungjawab atas meninggalnya 19 wanita di Salem.

8. Savannah Savannah merupakan kota tua tertua di Georgia. Kota ini dipercaya mempunyai sejarah panjang terhadap kekerasan dan tragedi berdarah saat revolusi dan perang sipil. Bahkan hal tersebut juga tergambar dari bangunan penduduk di sana yang biasanya di buat beberapa sentimeter di atas tanah. Di sana pengunjung akan di ajak berpetualang di Rumah Bajak Laut yang dalam beberapa abad sangat terkenal. Selain itu Rumah Marshall 1851 yang diyakini menjadi tempat merawat korban perang sipil.

9. Hotel Stanley Hotel ini dibangun tahun 1909 di pegunungan Colorado. Hotel tersebut terlihat sangat mengesankan dan mempunyai restoran yang sangat terkenal. Namun hotel tersebut juga menyimpan misteri. Seperti yang diyakini penduduk setempat bahwa Flora Stanley, pemilik pertamanya, sering melihat dan mendengar suara istri pertamanya yang telah lama meninggal, bahkan diyakini sering bermain piano bersama. Selain itu, pada lantai empat hotel tersebut terdapat ruangan gelap, dan dari kamar nomor 217 sering kali terlihat sebuah kepala raja.

10. Transylvania Kota ini terkenal karena sejarah vampir. Penghisap darah tersebut diyakini pernah menguasai kota ini. Transylvania juga diyakini menjadi tempat lahirnya dunia kegelapan. Kota yang terletak di bagian barat Rumania ini menjadi rumah drakula. Kastil Bran yang merupakan kastil para drakula pada abad 14 juga menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Sekitar 20 mile dari kota Brasov, yang dibayangi Gunung Bucegi, terdapat rumah yang dulunya milik seorang pangeran Romania yang menjadi vampir.

About these ads

29 Tanggapan to “10 TEMPAT PALING MENAKUTKAN DI DUNIA”

  1. sAmn pRince Says:

    Widieee srem amat ya?
    tu bnrn terjadi kagak ya?

  2. mutmainah Says:

    iiihhh…. serem,, penasaran si bener ap ga tu?.

  3. luthfi98 Says:

    Wow, numpang print tulisannya ya…
    Mau dijadiin artikel mading di SMP sya.
    O iya, salam knl…

  4. Fauzan Luthfi Says:

    Saya baru di wordpress

  5. emma Says:

    love ur artikel, very interesting dech…
    palagi klo disertai ma picture2x jg, makin mantap tuch..?? hehe
    lam knal y..
    N keep create..

  6. noego08 Says:

    winda : thx yah.. makasi juga atas kunjungannya..

  7. galih Says:

    wah serem amat
    numpang mapir bos
    mampir juga ke blog ku
    kiplisamodra.blogspot.com

  8. nurlaela aliah Says:

    penasaran sih tapi kok ga da gambarnya ?

  9. Alif Says:

    Aku suka nih blog nya aq ini baru kelas 7 kakak kelas berapa ya nama ku alif

  10. Alif Says:

    and kak gambarnya tempat tolong di kasih

  11. florence Says:

    ugh…serem banget….

  12. armn musly Says:

    armn m…
    gue suka kok ……….
    yg lebih horor lg kita bikin

  13. luthfi33 Says:

    @noego. Ini saya, Fauzan Luthfi. Hhe…
    Sya ganti blog, bru satu cerita nii., to be continued yaaa…

    http://proyekmars.wordpress.com

  14. How to find Low-cost Hotels within Spain's capital On the web Says:

    Hey there! This is kind of off topic but I need some help from an
    established blog. Is it difficult to set up your own blog?
    I’m not very techincal but I can figure things out pretty quick. I’m thinking about setting up my own but I’m not sure where to begin. Do you have any ideas or suggestions? Cheers

  15. hampton bay lighting replacement parts Says:

    Fixed ceiling fixtures also frequently come with the option to
    have a ceiling fan as well. While chandeliers are
    normally light fixtures that grace the dining room or possibly the foyer try thinking outside the box and hang a small
    one in the bathroom. Zone heating and cooling is one of the most efficient ways to improve the comfort in various parts of a home.

  16. Frankie Says:

    I blog quite often and I truly appreciate yoir information.
    Your article has truly peaked my interest.
    I will bookmark your site andd keep checkiong for new information about once per
    week. I subscribed to your RSS feed as well.

  17. wow items Says:

    Furthermore, throwing but that is clearly a different issue.

    The toons could be sold to earn legitimate money in the marketplace.

    Dark Age group of Camelot (DAoC) is really a truly exceptional
    MMORPG since it takes PvP to a complete new degree.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: