Hati-Hati Buat Pengguna Indosat IM3

Anda pengguna IM3? Pernahkah anda mencoba memanggil (menelpon) nomor anda sendiri dari handphone lain? Coba dengarkan. Apakah anda mendengar RBT (ring back tone) ? Padahal anda merasa tidak pernah memasang RBT?

Wahh.. selamat anda sudah mendapatkan RBT gratis.. (mudah – mudahan RBT lagunya bagus). Bingung darimana dapetnya? Saya tidak tahu persisnya, tapi sahabat saya bilang kalau itu bonus. Jika kita mengisi pulsa senilai minimal 50rb. Entahlah, saya malas menanyakan ke Grha Indosat. Kapok dengan pengalaman dulu.

Terus kenapa hati – hati?

Pertama : Karena, RBT itu gratis berlaku untuk bulan ini saja. Kalau anda tidak segera menonaktifkannya di bulan berikutnya, maka anda dianggap memperpanjang RBT ini. Dan… selamat.., pulsa anda langsung dipotong Rp. 9000 ! Kalau download pakai time based di IM3 bisa dapet 1 setengah jam tuh.

Dan yang kedua :

Beruntung jika anda mendapatkan lagu RBT bagus. (bulan ini saya dapet lagu terbarunya Bunga Citra Lestari). Sebelumnya pernah dapet lagu pop gak jelas.

Dan yang paling berkesan adalah pertama kali saya dapat RBT dari IM3 ini. Saya dapat sebuah lagu dangdut, yang di lirik lagunya mengandung kata – kata ” awas.. kena raja singa.. , suka keluar malam, dst..”.

Teman – teman saya yang pernah nelpon saya tahu saya pasang lagu itu. Tapi mereka tidak bilang. Karena saya sering iseng dikira saya memang iseng pasang RBT itu. Sialnya orang berikutnya yang menelpon adalah Ibu saya.

Kontan dia bertanya (dengan logat sasaknya yang khas) : “Apa maksudmu pasang lagu kayak gini untuk mamakmu??!!”

Glekk..! :(

Cara menghapus RBT nya?

Gampang kok : ketik REG (spasi) WETON kirim ke 6288. Nanti Ki Joko Bodo bakal ngasih tahu bagaiman hidup berdampingan dengan kartu IM3. He..he..he.. Persisnya ini : UNREG kirim ke 808 (dapet berhenti berlangganan dari sini)

Jadi, jika anda pengguna IM3, coba periksa apakah nomor anda dipasangi RBT.

Buat Indosat : Jika ini memang resmi dari Indosat, saya kecewa. Mengapa Indosat menambahkan RBT tanpa konfirmasi? Model bisnis yang picik..! Padahal saya sudah setia dengan kartu ini selama 4 tahun.

Ditulis dalam Dunia Ponsel. Tag: . 6 Comments »

6 Tanggapan to “Hati-Hati Buat Pengguna Indosat IM3”

  1. engeldvh Says:

    Iya tuh, m3 semakin mengecewakan ……
    sekarang mah kartu m3 gw, uda gw jadiin second card…..padahal dulu main card🙂
    salam kenal pak
    http://engeldvh.wordpress.com

  2. noego08 Says:

    iya.. memang sekarang banyk kartu yang ngaku2 paling murah tapi semuanya sama aja.. maklum,buat promosi.. hehe.. pa da trik2 menarik??

  3. oRiDo™ Says:

    yups..
    emang tuh..
    menjebak banget M3..
    yang RBT nya tiba2 maen sedot pulsa aja..
    yang sms cuma 0.1rp lah..
    yang ini-itu lah..

    tapi tetep aja gua pake M3..
    udah kadung nomer ganteng dan tenar euy…
    hehehe…

  4. riza Says:

    iya nih gw jg kayak gitu, tiap minggu pulsa gwa d potong 3rebu, gak kasih tau lagi, malam pulsa na masih utuh, pagi na dah ilang! gw tanya k operator jawab na gak jelas, sampe2 gw pusing mikirin knp pulsa gw ilang! eh pas wa buka inbok gw lihat ada sms dri 808 yg blum gw bca, yang isìx ‘slamat dpt bonus i-ring mingguan….’ lansung aja gw pinjam hp temen gw eh ada rbtx, sialan tuh indosat.

  5. saskia Says:

    masih punya sms dari im3nya ga????kalo ada mau donk


Tinggalkan Balasan

