CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN BERINTERNET

Hai teman2 muanya.. kali ini saya akan berbagi tips “CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN BERINTERNET”.. Mungkin agak sedikit heran,tapi dicoba aja dulu yah.. Saya juga ge mencoba ne.. Ntar uangnya dikirimin lewat pos LHo.. Perjamnya kita bisa dapat 0,45 dolar lho.. Sambilan ngenet,kita juga bisa daat uang.. Lumyan buat nambah penghasilan.. hehehe…🙂

Gini lho caranya..

  1. Bukalah situs ” http://www.surfjunky.com
  2. untitled5
  3. Setelah sign up n akun anda telah dibuat,kemudian login
  4. kliklah kolom earn money kemudian klik ” click here to start the surf junky browser “..33
  5. Apabila Anda ingin melihat jumlah uang Anda,Anda bisa melihatnya di ” STATISTIC “..43

setelah Anda Klik Bagian pada nomor 4,maka akan tampil seperti berikut :52

Biarkanlah tampilan ini muncul karena dari tahap inilah penghitungan uang anda dimulai…

SELAMAT MENCOBA YAH……………………………………

Ditulis dalam Trik_Trik. Tag: . 10 Comments »

10 Tanggapan to “CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN BERINTERNET”

  1. hadi Says:

    bisa di cairkan uangnya???
    lewat bank apa??

  2. dian Says:

    eh aqoe coba sign up
    tp oGg gug bs ya???
    pick a suggested question
    trus katanya
    coba lagi nanti

  3. ghezwayz Says:

    udah dapet hasilnya lum bro?

  4. herman Says:

    katanya dikirim uangnya lewat pos kok butuh paypal sih

  5. gustao7dexterity Says:

    iya lah daftar d pay pal dulu..
    kan pay pal tuh kayak bank.. jd dy yg ngirim ntar uangnya!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: