BLACKBERRY DENGAN LAYAR SENTUH PERTAMA

BlackBerry

Seiring dengan kemajuan teknologi sekaligus tuntutan tren, kebutuhan konsumen juga turut mengalami pergeseran. Ponsel pintar saat ini diharapkan tidak hanya mampu menjawab salah satu dari dua kebutuhan utama  konsumen Indonesia, fumgsionalitas atau lifestyle saja melainkan keduanya.

Menjawab tantangan tersebut, Indosat berkerja sama dengan Research in Motion (RIM) kembali meriis produk BlackBerry terbaru yaitu BlackBerry Storm Smartphone beberapa waktu lalu di Jakarta. Acara peluncuran ini juga ditandai dengan pemberian 5 buah handset BlackBerry Storm kepada publik figur seperti Andy F.Noya, Marcell Siahaan, Rio Febrian, Pevita Pearce dan Rifat Sungkar yang kesemuanya dianggap sebagai tokoh yang banyak membutuhkan mobilitas komunikasi.

BlackBerry Storm Smartphone merupakan handset BlackBerry pertama dengan layar sentuh jari atau touch screen berteknologi SurePress sehingga memberikan kemudahan untuk mengetik maupun navigasi. Selain itu ponsel pintar ini juga didukung platform BlackBerry untuk email, messaging, organizer, web browser, aplikasi menelpon atau multimedia yang dengan dukungan jaringan 3.5G HSDPA Indosat mampu memiliki performansi email dan internet yang sangat cepat. Selain itu, BlackBerry Storm juga memiliki layar lebar yang bisa secara otomatis beubeh dari posisi portrait menjadi posisi landscape sesuai posisi yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: