GAYA HIDUP FACEBOOK

Tak dapat dipungkiri, facebook memang identik dangan dunia anak muda. Buktinya banyak anak muda yg ramai berlomba-lomba membuat akun facebook agar tidak dikatakan ketinggalan zaman.

Ada yang beranggapan bahwa Facebook menandakan eksistensi diri seseorang di dunia maya. Melalui Facebook mereka dapat menampilkan foto, aktifitas dan suasana hati mereka yang baru. Menariknya hal-hal tersebut pun dapaat langsung ditanggapi teman-temannya.


Melalui jejaring sosial dunia maya ini, semua orang terutama anak muda dapat memperluas pertemanannya hingga lintas benua. Bahkan,banyak acara-acara seperti reuni dengan teman masa kecil,teman masa sekolah,hingga mantan pacar berawal dari Facebook.

Membuka Aplikasi Facebook

Begitu beragam dan menariknya fitur dalam facebook memang membuat banyak orang rajin mengunjungi jejaring sosial yang satu ini. Selain menggunakan internet melalui komputer, banyak juga yang memanfaatkan fasilitas ponsel untuk membuka Facebook. Hal ini didukung dengan semakin banyaknya ponsel yang memiliki fasilitas internet.

Melihat fenomena tersebut,AXIS memfasilitasinya dengan mengeluarkan kartu perdana yang khusus ditujukan tidak hanya untuk anak muda, tetapi kepada seluruh penggemar internet. Kartu perdana ini diberi nama AXIS ASIX. Melalui kartu ini mereka yang hobi beinternet mendapatkan fasilitas bebas internet 1 MB setiap harinya secara gratis. Jika dalam sehari pemakaian internet lebih dari itu, mereka hanya terkena biaya Rp. 1/kb.

AXIS juga telah bekerja sama dengan Facebook Mobile dan eBuddy sehingga penggna AXIS ASIX dapat menikmati fasilitas ini dengan mudah.

Jika dimanfaatkan dengan baik, Facebook memang dapat menjadi ajang menjalin pertemanan (networking). Selain itu, melalui Facebook juga segala hal yang terasa jauh kini menjadi terasa dekat. Namun, jika penggunaan Facebook melebihi batasnya, hubungan interaksi sosial pun dapat terputus.

Jadi, sebaiknya Anda memanfaatkan facebook sebagai sebuah alternatif untuk berkomunikasi, bukan sebagai sarana komunikasi satu-satunya sementara hubungan secara lamgsumg atau personalnya malah dilupakan.

2 Tanggapan to “GAYA HIDUP FACEBOOK”

  1. ivenx oy'z Says:

    wah … enak ni baca2 baca gaya hidup …
    ap lagi OL di FB ya ….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: