HP Touch Smart IQ500 Series PC

HP Touch Smart IQ500 Series PC

Kenyamanan Komputasi Melalui Sentuhan Jari

HP Touch Smart IQ500 Series PC

Di jajaran all-in-one PC, HP menghadirkan TouchSmart IQ500 Series PC. Komputer multimedia ini menawarkan semua kemudahan dan kenyamanan berkomputasi, terutama karena merupakan pelopor untuk dukungan layar sentuh (touch screen).

Kehadiran layar sentuh memberikan pengalaman digital yang sangat berbeda. Pengguna dengan mudah mengakses berbagai fungsi dan program hanya dengan sentuhan jari atau sapuan di atas layar beresolusi tinggi.

Yang menyenangkan, HP TouchSmart ini telah dilengkapi software khusus untuk menikmati foto, video atau musik, sehingga pengguna tidak emerlukan program lain. Tampilannya juga sangat inspiratif dan menghibur. Pengguna dapat langsung membuka sampul album yang tersusun secara tiled fashion atau fan view, dan sebuah sentuhan dapat langsung memutar yang ingin didengar.

Sementara itu, selain untuk melihat foto, software ini juga telah dilengkapi fungsi sunting foto mendasar, seperti cropping, editing, atau membagi foto, serta meng-uploadnya langsung ke web tanpa memerlukan bantuan keyboard atau mouse.

Untuk spesifikasi, HP telah membenamkan semua komponen terbaik di seri TouchSmart ini. Selain menggunakan layar berdefini si tinggi berukuran 22 inci, kinerja PC ini juga sangat bertenaga dan sekaligus efisien dengan hadirnya prosesor Intel Core2 duo dalam desain tunggal yang terintegrasi. Sementara itu,sebagai penyempurna interior ruangan, PC ramping dengan sentuhan akhir berwarna hitam piano yang dippercantik dengan side-panel espresso ini sangat elegan.

Selain untuk kebutuhan komputasi dan multimedia, HP TouchSmart IQ500 Series ini juga dapat digunakan untuk menonton TV dan terhubung ke internet. Wajar jika PC ini menjadi teman beraktifitas seluruh anggota keluarga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: