Microsoft Hadirkan Ms. Office 2010 di Ponsel

microsoft-office-2010-word-splash

MICROSOFT berencana menyuguhkan software Microsoft Office 2010 pada pengguna ponsel cerdas Nokia. Rumor yang beredar mengungkapkan Nokia akan segera menandatangani kerja sama dengan raksasa software, Microsoft untuk mewujudkan tujuannya itu.

Microsoft terus berupaya untuk memperluas jangkauan office ke berbagai  perangkat dan system. Bahkan, Microsoft sudah merencanakan akan menghadirkan Office versi online yang bisa digunakan pada berbagai browser seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Safari.

Jika kerjasama itu benar-benar terjadi maka akan menjadi kerjasama terbesar dua perusahaan dan diklaim menjadi yang pertama dalam sejarah kerja sama antara raksasa software dengan produsen ponsel. Kemungkinan besar setelah Nokia, Microsoft juga akan bekerja sama dengan Research In Motion (RIM) untuk menghadirkan Microsoft Office di Blackberry.

Kerja sama antara Microsoft dengan Nokia rencananya akan diumumkan Rabu 12/08/2009. Aplikasi untuk mendukung produktivitas perkantoran itu merupakan versi terakhir dari Microsoft kelanjutan dari Microsoft 2007. Microsoft Office 2010 telah dikembangkan sejak tahun 2006 dan telah diumumkan resmi sejak 12 Mei 2009 di acara Tech Ed. Saat ini, untuk versi mobile, Office 2010 baru dapat bekerja di platform Windows Mobile.

2 Tanggapan to “Microsoft Hadirkan Ms. Office 2010 di Ponsel”

  1. ponselreview Says:

    sekarang, ponsel makin sanggih……tah lah tuk tahun berikutnya teknologi akan seperti apa/secanggih apa..?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: