Mengapa Kartu XL Jempol Ditiadakan dan Jarang Sekali Ditemui????

logo_jempol

Pertanyaan seperti ini sering kali muncul di benak para penikmat HP di seluruh Indonesia. Tapi, mengapa pertanyaan ini belum terjawab sampai sekarang??

Kartu Jempol merupakan kartu pasca bayar XL yang sudah beroperasi cukup lama. Sejak pertama kali keluar, kartu ini banyak menarik minat pelanggan HP khususnya di NTB karena program promosi yang ditawarkan sangat menarik, yaitu gratis sms ke sesama XL. Spontan banyak pelanggan yang beralih operator ke XL.

Tapi belakangan ini, kartu XL jempol sudah jarang sekali kita dengar keberadaannya dan orang yang menggunakannya pun sangat sedikit. Saya sempat mengonfirmasi dan bertanya kepada salah satu keluarga saya yang masih menggunakan Kartu Jempol ini. Ternyata, kartu ini ada kelebihannya. Apabila ada telpon yang masuk dengan menggunakan private number, maka secara otomatis operator ini akan menyaring nomor tersebut sehingga kita bisa mengetahui siapa yang menghubungi kita. Apakah ini salah satu alasan mengapa Kartu ini jarang ditemui???

Kartu Jempol yang masih beredar di pasaran, harganya lumayan mahal, sekitar Rp.25 ribu. Mengapa kartu ini begitu mahal?? Apakah ini mengindikasikan bahwa operator ini mengalami pailit atau bangkrut???

10 Tanggapan to “Mengapa Kartu XL Jempol Ditiadakan dan Jarang Sekali Ditemui????”

  1. suryabudi, imam Says:

    kartu jempol ditiadakan karena XL mau fokus sama bebas, biar ngirit iklan and gak repot sama program2 jempol, sedangkan jempol dipandang kurang menguntungkan ketimbang bebas😀
    …mungkin😀

  2. sugeng Says:

    ooh jadi gitu………

  3. vanovic Says:

    ooo… saya belum pernah pake bebas neh… setia pake yg ini, hehehe..😀

  4. Shobah Anjanihe Says:

    q sering sakit hati sama XL,,,sbenarnya pgen berhenti pakek XL v mau gmn lagi kluarga di lombok n tmen2 smuanya pakek XL

  5. Adminalay Says:

    Admin blog ini alay


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: