Mengapa saya merekomendasikan anda untuk menggunakan kartu three???

three_sonybmg_crave

Alasan saya adalah :

  1. Tarif sms kartu three bisa dibilang termurah daripada operator yang lainnya. Tarifnya hanya Rp.75/sms. Setelah mengirim 6 sms, anda akan mendapatkan gratis 100 sms ke operator lain dan 200 sms ke sesama operator.
  2. Tarif menelpon three hanya Rp.60 ke sesame dari jam 01.00 – 13.00 dan Rp.150 darri jam 13.00 – 01.00. ke operator lain Rp. 600/menit.
  3. Layanan internet yang cukup murah karena dengan mengisi pulsa nominal Rp.10.000 dan Rp.20.000 anda akan mendapatkan gratis 500 kb internetan dan dengan nominal Rp.30.000 ke atas anda akan mendapatkan gratis internetan 1 Mb/hari. Layanan internet ini bisa dibilang diakses dengan kecepatan yang cepat.
  4. Anda tidak perlu susah- susah untuk mendaftar settingan GPRS dan MMS karena anda akan dikirimkan konfirmasi layanan tersebut oleh operator dan anda tinggal mengonfirmasinya saja.
  5. Selain itu anda juga bisa berlangganan Facaebook sesuai dengan jangka waktu tetentu yang anda inginkan dengan tarif yang murah. Rp. 5.000/bulan. Adna juga bisa berlangganan Yahoo Messenger.
  6. Dengan mengisi pulsa minimal Rp.10.000, anda bisa menikmati fasilitas gratis sms dan mms sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Apa ini semua masih kurang untuk membuat anda menikmati fasilitas termurah antara operator yang ada??? Anda pantas mendapatkan ini semua….

22 Tanggapan to “Mengapa saya merekomendasikan anda untuk menggunakan kartu three???”

  1. mira purnama Says:

    txa konyol nch…
    kok bs tau hal gt detail bgt sch????

  2. baladewa Says:

    three banyak lemahnya.. sms nyangkut mulu, nelpon ga nyambung2, tiba2 kartu hangus sendiri..
    So, wapadalah ….!!!
    hehe

    Klo saya saranin pake XL,,
    Lualitas layanan bagus.. dan tarif tak terlalu mahal
    *500#

    • noego08 Says:

      iya,tergantung tempatnya juga mas.. alnya jangkauan three masih terbatas untuk daerah bagian timur.. so, apapun kartunya yang penting bisa mnguntungkan konsumen, it doesn’t matter..
      salam kenal yah, jngan lupa blog saya di link.. thx atas knjungannya..🙂

  3. ariss Says:

    punya kartu 3 putih tpi sering eror klo SMS.pdahal HP baru….tpi buat kirim SMS gagal terus knpa ya?

  4. Someone Says:

    Mau tanya ne bro, klo transfer pulsa sesama three gmn cranya bro? Klo bs krim ke email ya bro, thanks.

  5. andika agus Says:

    jaringannya jelek…bgs pake as….

  6. noe Says:

    gw baru nyoba pke 3 sktr 1bln, overall mnurut gw kualiatas sm playanan cco nya oke2 aja.
    cm gw rd bingung itungan tarifnya, gw pke super-tri yg biru itu… tiap hari kpotong rp.555+ppn. tp gw bsa sms spuasnya kmn aja sm dpt 3mb/hr smp jam 6sore. free tlp-nya g kpake, soalnya tmn2 gw g ada yg pke 3…
    bisa ga, gw pke tarif yg normal2 aja. maksud gw, gpp pulsa kpotong brapapun asal emang gw pke.
    gw juga pke im3, dah 7thn lbh sjk msh di surabaya, skrng di balikpapan.

  7. dahlia Says:

    saya mau menanyakan berapa alamar pusat pesan 3 .
    karna itu saya tidak bisa sms .
    jwb cepat yah

  8. tri Says:

    AKU BRU PAKE 3.

  9. tri Says:

    AKU BRU PAKE 3.tapi dah sms lebih dri 6 kali sampe pulsaku habis gak dapet gratisan sms nya.apa klo mo dapet gratisan sms mesti regristrasi dulu ya ?

  10. Khoirul Ambiya Says:

    bang gimana nih kartu tri aku ngak bisa mengirim pesan tolong bantuanya

  11. indra Says:

    Kartu 3 bosok, mbokne ancok
    Pulsa 60000rb …G̲̮̲̅͡ к̲̮̲̅͡  bisa buat sms


Tinggalkan Balasan

