Cara Agar Panggilan Masuk yang Kedua dan Seterusnya Tidak Bisa Masuk Ketika Anda sedang Menelpon

hp

Sebenarnya cara ini sangat simpel dan mudah. Tapi hanya kita saja yang kurang aktif dan teliti untuk mencari informasi ini. Saya akan memberi sedikit tips-tipsnya.

Biasanya kebanyakan orang ingin sekali panggilan masuk selanjutnya tidak bisa masuk ke ponsel mereka ketika mereka sedang menelpon. Ada beberapa alasan mereka, tidak ingin diganggu, malas karena nomernya tidak jelas atau takut pacar yang lainnya tahu kalau dia lagi menelpon,,, Hehe.,,, J Biasanya trik ini digunakan bagi para sahabat yang tidak ingin diketahui oleh pacarnya jika dia sedang menelpon dengan selingkuhannya.

Begini tips-tipsnya :

Pertama-tama, masuk ke bagian “ Pengaturan “ pada HP anda. Kemudian pilih “ Pengaturan Panggilan “. Setelah itu, cari “ Panggilan menunggu “. Kemudian pilih “ Tidak Aktif “. Maka selesailah settingan untuk tips ini. Meskipun 1000 orang ingin menelpon ketika anda sedang menelpon, panggilan tersebut tidak akan masuk. So,, bersantailah dengan pembicaraan anda. Apabila anda ingin mengaktifkannya kembali, anda tinggal mengubahnya menjadi “ Aktif “.

Selamat mencoba yah…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: