Cara Memaksimalkan Jumlah Tulisan di Blog Anda

Kadang, teman-teman blogger ingin membuat agar jumlah tulisan di blognya menjadi maksimal. Jika anda mengalami kesulitan dalam masalah itu, mungkin tulisan saya yang satu ini bisa membantu anda. Berikut adalah cara untuk memaksimalkan jumlah tulisan di blog anda :

Pertama-tama,masuklah ke dasbor anda, kemudian pilih “pengaturan”.. Seetelah itu, klik “membaca”.. Seperti tampak pada gambar berikut :

18 Tanggapan to “Cara Memaksimalkan Jumlah Tulisan di Blog Anda”

  1. badrul Says:

    aku suka blog anda.
    cuma aku baru belajar ngeblog dan aku belum punya guru atau teman yang bisa atau mau ngajarin aku tata cara ngeblog.
    even my brother sekalipun gak pernah ngasih tau saya tentang internet.maklum anak bungsu.
    therefor,aku minta kakak mau ngajarin dan jadi guru pertamaku dibidang internet blogging n laen2.
    atas perhatiannya aku ucapkan ribuan teerimakasih.
    thank u allah
    may the god blessing u my senior friend.

  2. N. Raymond Frans Says:

    Tabea… Blog dengan artikel yang cukup baik. Thanks,-

  3. N. Raymond Frans Says:

    Bukankah artikel ini merupakan tips n trik dari WordPress ?

  4. triz_my Says:

    thank’s bgt infonya mas..
    saya baru jg belajar ngeblog,n masih awam dengan fasilitas2 di blog,,
    ajari dunk br blog saya bisa maksimal…
    thank’s..

    salam persahabatan,
    http://triiz.wordpress.com/

  5. triz_my Says:

    mas sekalian mau tny,kl misal saya mengikuti suatu blog itu di simpan di mana,semisal saya ingin mengikuti hal2 terbaru dari blog anda.saya menggunakan wordpress..
    thank’s..

    salam persahabatan,
    http://triiz.wordpress.com/

  6. wiraningrat Says:

    siip keep your fight

  7. wiraningrat Says:

    lanjutkan menulis anda

  8. Erlin Fitriyanti Says:

    asw..makasih infony ya..main2 ke lapak saya

  9. Erwin Ganteng Says:

    Hem artikel yang sangat bagus….!


Tinggalkan Balasan

