Tulisan Qu di Copy Orang Tanpa Seizin Qu

Masih ingat tulisan di atas ini????

Yupzz, in adalah salah satu tulisan saya. Tapi tanpa sepengetahuan dan seizin saya,tulisan ini di copy oleh orang lain.

Lihat Tulisan saya yang di copy….

Parahnya lagi orang yang mengcopy tulisan saya tidak mau mengaku.

Ini buktinya :

Saya sangat prihatin terhadap kondisi seperti ini, semoga ini kejadian terakhir yg saya temui..

14 Tanggapan to “Tulisan Qu di Copy Orang Tanpa Seizin Qu”

  1. romailprincipe Says:

    wah..itung2 bagi2 mas..hehe

  2. adit38 Says:

    Brati tulisan rondi bagus karena mulai di kopi org.
    Tulisan rondi yg mana aslinya?

  3. adit38 Says:

    Ga kelihatan gambarnya rondi, pake hape sy liatnya.

  4. noego08 Says:

    hehehe.. apakah anda yakin??
    coba periksa kembali blog anda.. makasi yah komentarnya.. salam hangat..

  5. luthfi33 Says:

    Namanya wordpress kalo pake hp gak bakal timbul gambarnya… Saya aja gak bisa. Salam, http://kpui.wordpress.com

  6. Ihsan Kusasi Says:

    benar ilmu harus dibagi2… namun sopan santun tetap dijaga… sebaiknya di-ikhlas-kan saja agar berbuah pahala di hari kemudian…
    kunjungan balik n salam kenal…

  7. Grosir Sepatu Futsal Says:

    sabar bro…semua pasti ada balasannya…

  8. Ismail Agung Says:

    Udah dihapus tuh blog-nya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: