Internet Gratis THREE VS Internet Gratis XL

Kali ini saya akan coba mengulas internet gratis three dan XL. Tapi kali ini saya hanya mengulas internet yang “murni” gratis,bukan berlangganan perminggu atau perbulan.

Mungkin banyak teman-teman yang tahu cara mengaktifkan internet gratis melalui three dan XL, tapi saya juga yakin banyak teman-teman yang tidak tahu. Tapi tenanglah,saya akan memberikan sedikit info bagaimana mengaktifkan internet gratis three. Caranya sangat mudah, anda bisa mendownload caranya disini .

  • Internet Gratis Three

Three memiliki program internet gratis yang diutamakan hanya untuk mengakses facebook. Internet gratis ini memiliki kecepetan akses cukup cepat. Untuk HP nokia 6030 saya, untuk membuka halaman baru,dibutuhkan waktu sekitar 10-15 detik per halaman. Kelebihan dari internet gratis three ini adalah tanpa batas waktu. Jadi anda bisa mengaksesnya kapan saja. Mungkin untuk tipe HP lain yang memiliki kapasitas dan performa yang lebih besar, akses internet gratis ini akan lebih cepat. Sampai saat ini, tidak ada ketentuan pasti kapan internet gratis three ini akan selesai.

Selain memiliki kelebihan, internet gratis dari three juga memiliki kekurangan, yaitu kita tidak bisa melihat foto di halaman facebook kita. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk kita melihat foto yang ada di halaman facebook, hanya saja kita akan dikenakan biaya untuk melihat foto yang kita inginkan.

  • Internet Gratis XL

XL juga tidak mau kalah dengan three yang memiliki program internet gratis khusus untuk mengakses facebook. Kecepatan akses dari internet gratis XL juga tidak beda jauh dengan kecepatan akses three. Kelebihan dari internet XL ini adalah anda bisa mengakses facebook dengan melihat foto bahkan mengupload foto sekaligus. Semuanya gratis. Kecepatan aksesnya juga tergantung HP yang anda gunakan.

Kelemahan internet gratis XL ini adalah, tenggang waktu gratis internet ini hanya sampai tanggal 31 September 2010. Jadi kita merasa agak kurang nyaman. Selain itu, di HP nokia 6030 saya, terkadang tertuliskan Memori Penuh. Saya tidak tau apa yang menyebabkan seperti itu. Mungkin kapasitas dari HP saya tersebut agak kurang sehingga terjadi seperti itu.

Tambahan lagi, pada saat akan memasuki beranda (home) facebook, ada semacam pemeriksaan keamanan seperti sertifikat. Kemudian di HP nokia saya, tertulis “Sambungan tidak aman. Apakah anda ingin melanjutkan?” . Saya menduga, sepertinya XL juga menggunakan cara yang sama dengan three untuk mengakses internet gratis hanya saja XL telah memodifikasi sedemikian rupa sehingga XL lah yang membuat program gratis tersebut.

Nah, semuanya tergantung pilihan dan kebutuhan anda untuk menggunakan Internet Gratis tersebut.

6 Tanggapan to “Internet Gratis THREE VS Internet Gratis XL”

  1. SuperHeck Says:

    Siapa yg ingin tahu trik internet gratis september sekarang 2010 hub 081932392392

  2. Cyber Says:

    plen, tolong kirim ke email saya donk?
    terima kasih & salam gretongan?

  3. freezz Says:

    gag usah juga menghubungi anda …

    siapa elo … ????πŸ˜€

    haha


Tinggalkan Balasan

