Bangkit dari Keterpurukan

Masih terbayang segala waktu ketika bersamamu. Ku selalu berharap,aku bisa meraih mimpi bersamamu. Menggapai asa dan cita selalu denganmu. Tapi, kau pergi dan menghianatiku begitu saja. Melupakan semuanya sesuka hatimu. Disini aku termenung, meratapi kisah indah saat bersamamu.

Tapi apa dayaku,aku hanya mampu bersabar menerima kenyataan yang begitu pahit ini. Disaat cita-cita itu di depan mata, kau datang menikamku. Mengoyak hati yang begitu menyayangimu. Merobek asa dan harapan yang sedikit lagi ku capai.

Tapi aku bukan selemah itu, yang harus terjatuh hanya karena masalah cinta. Aku mencoba bangkit dari jurang keterpurukan ini. Menata semua hanya seorang diri. Ditemani serpihan kasih sayang dan luka yang yang kau torehkan padaku. Aku terus mencoba bangkit,menggapai mimpi itu walau ku tertatih.

Dalam kegelapan ini,ku coba berusaha. Berusaha menggapai mimpi meski itu perih. Dalam kegelapan itu juga ku berharap. Karena bagiku kegelapan adalah cita-cita dan impian yang sangat ku harapkan.

Meski sakit, kucoba tuk tersenyum. Kucoba untuk focus menggeluti bidangku.

Hingga saat mimpi di depan mata, aku terus berusaha. Memberikan yang terbaek untuk semua orang yang ku sayang meski tanpa dukunganmu, tanpa hadirmu dan tanpa kasih sayang darimu.

Meski pikiran itu mengerogoti sarafku, ku terus mencoba untuk focus, berkonsentrasi dengan cita-citaku ini. Karena aku tahu dan aku yakin masih ada orang yang sangat menyayangiku terutama keluargaku. Kau harus tahu satu hal,aku melakukan ini semua buat kamu,karena ini adalah persembahan untukmu, tapi kamu tak pernah tau akan hal itu.

Hingga detik-detik itu datang, kegelapan menghantuiku. Menghantui perasaan yang sangat tersiksa akan penghianatan kasih dan sayang darimu.

Tapi aku yakin, AKU PASTI BISA….

KARENA AKU YAKIN BISA….. INI AKU….. AKU YANG MASIH BISA MENGGAPAI SEMUA MIMPI DAN CITA-CITAKU MESKI KAU TELAH HANCURKAN AKU……

INI PEMBUKTIAN UNTUKMU… ORANG YANG SANGAT KUSAYANG… TERIMA KASIH ATAS SEMUA DOA DAN DUKUNGANMU SELAMA INI MESKIPUN AKU TAK PERNAH TAU KAU PERNAH MENGUCAPKANNYA ATAU TIDAK..

KELAK , , , , AKAN KUTUNJUKKAN SESUATU YANG LEBIH HEBAT DAN FANTASTIS DARI INI SEMUA…..

TERIMA KASIH ATAS SEGALANYA…….

18 Tanggapan to “Bangkit dari Keterpurukan”

  1. maya Says:

    woow kerennn ^^ semangat y boii ^^ tunjukann khebatanmuu !!

  2. dyah Says:

    hmmm……gud job kak…….!!!!
    never give up..!!!!

    tetep smangaaaaaaaaadddd…….

    (^_^)

  3. husnulyadaini Says:

    hhhmmmmmmmmmmm………..

  4. husnulyadaini Says:

    ke lebaaym…….

  5. Lukhy Milla Keciprut Says:

    saluuttttt………
    tetep semangat, berdo’a dan berjuang,,,,

  6. Dika Says:

    this perfect article🙂

  7. yanii Says:

    hmmmm, , so sweet, , terharu banget aku bacanya, ,

  8. sachi ara Says:

    speechless kak .___.

  9. amri ambari Nababan Says:

    tetap smnat bro,
    smoga bisa meraih kbrhsilan smpai titik darah penghabisaan.


Tinggalkan Balasan

