Tuker Link

jika teman-teman ingin bertukar link.. Comment disini ajah yah.. jangan lupa taruh alamat blognya yah..

terima kasih…

89 Tanggapan to “Tuker Link”

  1. Suyono Says:

    Salam kenal bro…dari kalimantan… artikelnya oke-oke..untuk aku yg newbie.. thanks

  2. BamZ Says:

    Tukeran Link Ya
    kalo Udah DI Pasang Konfirm
    http://flashboyz.wordpress.com/

  3. BamZ Says:

    Sepz Dah terpasang

  4. iqhel Says:

    salam kenal bro,…q lg bljr nih

  5. albiadi Says:

    salam kenal.. blognya menarik…
    nih blog saya http://albiadi.blogspot.com

    semoga kita dapat sharing. soalnya sy baru mau buat wordpress. tolong diajarin yah… n_n

  6. bama Says:

    kadal011.wordpress.com

  7. freezz Says:

    http://www.freezztech.co.tv
    “Technology Knowledge Center”
    πŸ™‚

  8. santi Says:

    thanks yah,…..
    nubie neh mas…

  9. woto Says:

    hi lam kenal

    ni blog saya: parwoto.hpage.com

  10. Cali Says:

    Haii..
    Ijin qu blogwalking yaa..
    btw, ada bannernya ga fren.. biar saling tukar banner…
    hheπŸ˜€

  11. awhyoe Says:

    salam kenal bro, thanks atas ilmunya.

  12. Adventures Download Says:

    lam kenal bro….kapan2 main ke blog g
    http:\harisjohanais.wordpress.com

  13. putra Says:

    tukar link bro putrafitri.blogspot.com

  14. alim jroh uphe Says:

    blog kamu banyak membantu, bro,,,thank’s

  15. sodik Says:

    ssalam kenal bos…

  16. sarkembe Says:

    salam kenal mas bro,…

  17. anja arowana episcia liviana Says:

    salam kenal ya mas… mampir juga ke anja-wow.blogspot.com

  18. Nindy Aditya Dewi Says:

    salam kenal kak,
    tukeran link ya, sama mampir + comment blog saya
    http://indyadit.wordpress.com
    MakasihπŸ™‚

  19. noego08 Says:

    slam kenal juga yah…..πŸ™‚

  20. pelancongnekad Says:

    salam kenal bro dari Jayapura…
    backlink ya masbro..
    http://pelancongnekad.wordpress.com

  21. OUTBOUND DI PUNCAK Says:

    salam persahabatan link sudah terpasang di
    http://www.teambuilding-outbound.com
    di tunggu balasan link nya bro

  22. Henri Says:

    Thank’s info na..Lam kenal Mas,

  23. rivani Says:

    Salam kenal, mau tuker link bro.. ini link blog ane : http://seolent.blogspot.com
    ditunggu ya..

  24. lusi Says:

    mau ikutan tuker link mas.. ini link blog saya: http://mohamadrivani.blogspot.com

    gimana caranya mas

  25. alyrizal Says:

    halow brow gw suka banget ma desain blog blog unik…..
    salah satunya bloq qm…hehe
    nie blog gw…gw cma iseng ajach bkin blog ini jadi ya isinya agak asal2an…
    kunjungi yach…
    http://www.fachri-rizal.blogspot.com

  26. kasimlawpersikflashreload Says:

    ikutan tukar link .. semoga bermanfaat..http://banggawisatalokal.blogspot.com
    di tunggu kunjungannya. link nya udah nangkring,
    from newbie n thanks buaanget

  27. Fawzi Says:

    Brader, thanks yaa info-info di blognya, ane pembaca setia niihπŸ˜€ btw numpang ngasih link juga yaa http://www.information-computer.com kapan-kapan main yaa

  28. bryanwisnu Says:

    ini blog saya bro.. http://bryanwisnugoblog.wordpress.com/ mksih dah mw tkar link

  29. rosy ana Says:

    ass.. teman..
    blognya bagus.. oea boleh bdonk berbagi pengalaman palagi tentang matematika
    aku dari padang..

    ni blog ku http://rossyannaamat.blogspot.com
    trimaksih

  30. hamba ALLAH Says:

    assalammualaikum..
    mas bro…
    tolong kunjungin ya…
    hehehehe
    makasih mas bro
    lam kenal…..

  31. syifa riana Says:

    salam kenal yah … ikutan tukar link yah , saya baru pemula . http://syifariana.blogspot.com

  32. taufik Says:

    salm kenal brow..

  33. andin Says:

    hii ..
    blognya bagus..
    oea boleh dunkk berbagi pengalaman ..
    lo bsa ce b.bgi pnglaman tntang peljarann ..
    ni blog ku http://aniandini.blogspot.com

    tthanks ..πŸ™‚

  34. Ahmad Says:

    Aplikasi Menulis Ayat Al-Quran pada Ms. Word saya sedot mas Bermanfaat nih.. Makasih mas Noego Rondi Lesmanto, sekalian Tuka Link = http://belajaraskep.blogspot.com/
    Thanks…πŸ™‚πŸ˜€

  35. Dan Excited Says:

    Salam kenal brayy…pngen diajarin modif blog nih…..mhon bimbingannya…yah………

  36. Dan Excited Says:

    Ehhhh jadi lupa buat saran sklian solusi siap cerna modif blog……..brayy
    ni blog ku : http://danexcited.blogspot.com/

  37. iis istianah Says:

    Asalamualaikum…saya uda donload aflikasi untuk tulis Al-Quran tapi blm bisa2..ya?tolong kasi tau lebih terperinci..maksih..dan ini blog saya istianah-rumahkusurgaku.blogspot.com

  38. rondi08 Says:

    sekarang blog saya sudah berpindah alamat.. silahkan di cek di http://wp.me/ptDIE-2s

  39. Rosita Sopwi Nur Lailly Says:

    kak,tuker link dunkz.ni alamat blogQ
    http://myspace4creation.blogspot.com/
    bs dbilang aq mci ‘newbie’ masalah blog.hehehe…
    slam knal yah ^^

  40. rahma jelita Says:

    hey,ini rahm jelita mau cri tman sms atau suka ajak gobrol dan bercanda.hbungi di no.083114127283?

  41. Fs-Galery Says:

    salam Kenal Sob, ane Blogger dari pontianak, Izin Pasang Link disiniπŸ™‚..
    sebagai Bukti ud ane pasang di blog ane.. Fs-Galery

    • aimprof08 Says:

      blog ini udah di hack gan, jadi yg punya blog gk bisa login dan cuma bisa komen ja.
      liat link blog barunya di komen sebelumnyaπŸ˜€

  42. Randy Says:

    Slam kenaL yea GAN ……

    http://randy-tritech.blogspot.com
    kaLo dah di pasang jngan Lpa di confir yeaaa …πŸ™‚

  43. sanun Says:

    mau juga tukeranπŸ™‚
    http://blogsanah.blogspot.com
    terimakasihhh …πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: