Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam Waktu Singkat

MAU tahu bagaimana membuat orang jatuh cinta pada Anda? Ada taktik tersendiri untuk membuat orang jatuh cinta pada Anda. Tidak perlu pakai pelet atau dukun, yang ini pure teknik dan dijamin halal.

Ada beberapa cara mudah yang dapat Anda gunakan untuk membuat orang jatuh cinta pada Anda. Mungkin Anda tak akan percaya karena trik ini sangat mudah dan luar biasa efektif untuk merebut hati pujaan Anda.

Beberapa orang yang membaca ini dan berpendapat bahwa apa yang disarankan ini terasa salah. Memang sih sepertinya agak sedikit memanipulasi orang dan mempermainkan perasaan orang lain, terutama dengan orang yang selalu Anda impikan dan berdoa pada Tuhan untuk mendapatkan dirinya. Secara ideal memang lebih bagus jika ia jatuh cinta dengan sendirinya pada Anda. Sayangnya, dalam kehidupan nyata tidak selalu begitu…

Kadang Anda menghabiskan waktu enam bulan, jalan bareng, hidup bareng, berjuang bersama, mencintai dan bahkan terkadang ada juga orang yang melibatkan hubungan fisik bersama tetapi hasilnya nihil. Teknik yang akan dituliskan ini akan terasa bak sebuah berkah, lagi pula ini bukan black magic atau memaksakan orang untuk jatuh cinta pada Anda tanpa kehendak mereka. Ini adalah teknik untuk membuat mereka jatuh cinta, sesuai kehendak Anda dan dia…

Pertama-tama, sering-sering gaul bersama dia…tetapi kemudian jaga jarak. Semakin Anda berinteraksi dengan seseorang, mereka akan semakin menyukai Anda. Paling tidak itu yang dikatakan seorang ahli tingkah laku manusia asal Amerika David Lieberman. Dia memang benar. Dalam beberapa penelitian mengatakan eksposure berulang kali yang menimbulkan stimulus membuat kita tambah menyukai seseorang, kecuali memang dari awal pertemuan yang ada adalah reaksi negatif. Jadi lupakan tindakan menghindar, sulit ditemui, dan tidak ada ditempat pada awal hubungan. Malah coba cari alasan apa saja untuk berada disekitarnya.

Sekarang perhatikan, karena ini adalah bagian yang sedikit rumit. Saat Anda yakin Anda telah memenangkan hati mereka dan mereka mulai menyukai Anda, mulailah sedikit jarang kelihatan. Mungkin jarang kelihatan sekali. Saat ini Anda sedang menerapkan “law of scarcity.” Anda pasti tahu, orang ingin apa yang tidak bisa mereka dapatkan, dan dengan ada secara konstan Anda akan kehilangan nilai seberapa pentingnya Anda. Sama saja saat Anda keluar pintu kemudian ada tumpukan berlian yang Anda sering lihat dan Anda sering langkahi, Anda akan merasa benda itu tidak berhargakan? The law of scarcity membuat Anda semakin diinginkan mereka. Be Around and then not around dan mereka akan menyukai dan menginginkan Anda.

Kemudian jangan lakukan hal-hal yang manis untuk mereka, biarkan mereka yang melakukan hal yang manis untuk Anda. Bila Anda melakukan hal yang manis untuk mereka, memang Anda merasa baik pada dua tingkatan. Pertama merasa puas dengan diri Anda sendiri dan merasa lebih `hangat` pada orang yang Anda manjakan. Agar kita merasa benar, kita biasanya mengidolakan, betapa baik dirinya sehingga patut mendapatkan hal itu. Hasil akhir, kita menyukai orang itu lebih baik. Ketika seseorang melakukan hal manis untuk kita, kita akan merasa puas. Tetapi hal itu mempergunakan emosi Anda terlalu banyak, dan tidak semuanya baik. Kadang kita merasa sangat bahagia, tetapi banyak tekanan dari hadiah-hadiah yang diberikan tersebut, menjadi orang yang `baik` seperti yang diharapkan baik dalam pikiran maupun dalam bertindak, terutama tekanan untuk membalas segala yang telah diberikan sebelumnya. Jadi mengertikan, sebenarnya apa yang berikan itu membebani seseorang. Mendingan biarkan dia memanjakan Anda deh!

Sering-seringlah memandang dia…pandang dia dalam-dalam…Menurut seorang ahli psikologi Harvard, Zick Rubin, orang yang benar-benar jatuh cinta satu sama lain, 75 persen saat berbincang-bincang satu sama lain, sangat lambat melihat ke arah lain saat ada orang yang `mengganggu` mereka. Pada perbincangan normal, orang melihat satu sama lain antara 30-60 persen setiap waktunya. Memang mudah untuk melihat orang `jatuh cinta` dari cara pandang mereka dan seberapa lama dia memandang orang tersebut. Jadi pandanglah lekat-lekat orang yang Anda sukai, sekitar 75 persen dari waktu Anda, Anda mulai mempermainkan otak mereka. Otak akan tahu kapan ada orang yang melihat Anda sesering dan selama itu, atau merasa bahwa mereka jatuh cinta pada Anda. Jadi Anda merasa baik-baik saja saat mulai melepaskan PEA (Phenylethylamine), amphetamine yang ada dalam diri manusia. Amphetamine ini ada dalam sistem urat syaraf Anda saat mereka mulai jatuh cinta. PEA-lah yang membuat tangan kita berkeringat, yang memicu `chemistry` dalam tubuh kita saat si dia bersama kita, jadi coba timbulkan hal itu pada dirinya!!

Itu adalah beberapa cara membuat orang jatuh cinta pada Anda tanpa menggunakan pelet. Bagaimana Anda mau coba?

About these ads
Ditulis dalam Trik_Trik. Tag: . 468 Comments »

468 Tanggapan to “Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam Waktu Singkat”

  1. lin.. Says:

    hemm…patut di coba kali ya…

  2. ung08 Says:

    masaq ??

    udah pernah nyoba kah??

    berhasil ga??

    • adit38 Says:

      Dont think, dont question, just do it.

    • orang netral Says:

      sebenar ny sich sblm gw liat trik2 ini,gw ud nglakuin keag gtu!
      tpi gw ga mkir supaya dy mncntai gw!
      gnie kisah gw:
      sblm ny khan gw stiap hri gw sms’in dy terus!
      tpi tingkah lku dy tuh keag bnci ama gw!
      ywd tuh ceue ga gw sms’in lg!

      biez itu,stelah 3 minggu kemudian dy jadi ska sms’in gw!
      terus sms ny juga ga keag yg dlu!
      dy selalu ngucapin kata2 yg romantis!
      pkiran gw tuh dy cnta ama gw!
      tpi gw msh rgu2 buat nembak dy!
      soal ny pkiran gw tuh bolak-balik terus!

      • noego08 Says:

        ada indikasi dy suka m anda.. cba ditelusuri lebih dalamm lagi tntang dy..
        g da salahnya bwt nembak dya..
        mga sukses yah..

      • Siti Rukmanawati Says:

        Klu kamu emang CINTA sama dia, g’usah ragu ikutin kata hati kamu, klu d tolak, yacH…………………… trima aja, dan ajak sj dia agar jd teman U………………….! Moga2 U sukses!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • ldevylestari Says:

        eeeemmm….
        Ea kalo belum di coba siapa y6thu….Ea mungkn di terima cinta qmu ma dy

      • noego08 Says:

        of course.. yg penting usaha.. :-)

      • Iffah Arifah Says:

        wih… kayak kisah ane juga

      • krishna putra krishna Says:

        sama kta bro.
        tp add bdax byasa yg cwok nebsa mbak si cwek
        ehh ksaq mlah si cwek yg nembak aq, jantungq trasa mw putus saat dya blng I LOVE U,maukah kau jdi pacarq yg slalu setia tmaniq di saat sedih,mw knn kmu jdi raja di hatiq.truss aq g bsa b’kata app”.aq langsung sja blang iya aq jga mw jdi raja di hatimu. I LOVE U To.

  3. Denydatogar Says:

    Akhrx sy tau rhasia mgapa xl bs ngnet grtis dponsel sy..hee

  4. noego08 Says:

    udh dicoba den??

  5. adit38 Says:

    bener koq yang dibilan deny, tapi hape mesti motorolla

  6. riana Says:

    ada benarnya :)
    salam kenal…

  7. riana Says:

    bagus…
    salam kenal :)

  8. bunda randy Says:

    kya’a gg smdah itu deh..
    guu uda cba itu smua tpi apa bukti’a guu udah nunggu dya 1thn,
    apa pun cara udah guu coba buat dya tpi prjuangan guu slama 1 thn sia sia smua…
    apa lgi dalam wktu singkat,,gg akan bisa……

  9. lili Says:

    percaya, krn aku pernah nyoba!!!!!!!!!!

  10. nosa q Says:

    heloo mua calam kenal ………….. duh gak kerasa gi bulan puaza dah tamat nic……………celamat hari raya dul fitri

  11. patto Says:

    klw dya nya dach punya cow gmn cara nya????

    tpi dya ma cow nya tu…
    ngk gitu bngt….

    ada solusi nya ngk???

  12. zul67 Says:

    ron ente tau ga gimana cara kita mastiin ato yakinin diri kita, kalo cewe itu suka ma kita?
    tersiksa baged nahan perasaan,
    ehemm….

  13. sUngkar Says:

    gni kisah gw,,,
    da cwo iiank gw suka,,,trz pd akhirnya,,gw ngrasa diia jg suka ma w scra stiap hari diia nlp w,,prhatian berat ma w,,bhkan hubungan tnpa status qta brlagsung slama 2 bln lbh,,,
    iiank anehnya lg qta padahal dh dket bgd sdeket_dketnya]nah tiba” diia mghindari w gtu,,gtw knp…iia aneh
    dbilang diia pnya cwe idman lg,,,dger”dr sohib:”dketnya jg gag
    w dh pke trik ini bwd narik diia lg,,,truz kira”tu cwo knp iia?truz w msti gmn,,,?jujur w masih sayang bgd ma diia

    • noego08 Says:

      kemungkinan :
      1.mngkn da msalah m dy yg bwt dy kyak gtu.
      2.mngkn dy pengen tau anda kyak gmna, apakah anda juga akan nejer2 dy atau g.
      3.mngkn dy juga ge nerapin trik ini.
      sebaiknya anda ungkapin langsung perasan anda k dy, g da salahnya kan.. mngkn klo langsung,pasti akan malu bgt.. anda bisa melalui perantara teman atau siapa yang anda percaya..
      mngkn itu aja saran dari saya..
      good luck yah,..

  14. momo Says:

    hy gw momo
    gw mau nnya dock
    gw gk kuat dengan perasaan w yang selalu pendam perasaan ini sejak klz 2 smp sampai klz 3 smpppppp jugaa tetepp jja begini gk ada yang berubah

    • noego08 Says:

      g da salahnya anda mengungkapkan perasaan anda k dy.. setidaknya satu beban anda telah terlepas.. yakinlah, jika anda sudah memberikan yg terbaik.. semoga masalahnya bisa terselesaikan dan mendapat apa yg diharapkan.. good luck yh..

  15. Mhyta Says:

    .hmm.. aku mw nyoba trik ini.. tapi msalahnya orang yg kusuka itu temen skelas aku.. Pasty sulit pas nerapin “law of scarcity”.. Gmana donk? Trus aku sering banged mandangin dya tnpa spengetahuan dya.. Tpi aku gg tw dya sdar or gg.. Yg penting aku ngerasa kalo mandangin dya, hatiku sneng banged, dan jdy alasanku buad trsenyum. . Hhe

  16. erlangga_gagah@yahoo.com Says:

    mukin benr juga ak coba dulu y tipz nya………

  17. chiiqa_dMoUT Says:

    ue mo curhat nie ue,punya cwo v hbungan ue tu di gngu ma dsserong yg ska ma ue jg,n cwo yg ue ska ntu ampe rella2 di gbukin dmi ue,trz cwo ue ntu nyuruh ue hbungan ma cwo yg udh gbkin dia v ue gak mo cz ue syg bgt ma dia msa ue ningalin dia gtu aj,v dia tetep maksa ue,ywdh dwh ue terpaksa njalanin hbungan ma cwo yg gak ue sys v yg lbih anehnya lgi ue jtuh cnta ma cwo yg udah gbukin mntan ue.ue bngung bgtt nch,sbenernya d hati ue ntu mzh ad dia ,v hati ue udh berpling ma dia n ue jga dh prnh jnji ma dia ue gak bakal jlinin hbngan ma cwo ntu gak bakal lma vue dhy cba mo mtusn dia wkyu ntu v gak jd cz dia ngancen ue ue gak bz brktik apa2 lgi cz dia pentolan prum ueue bner2 ngung v knpa str iap dia lwat dpan oz ue hati ue ntu sneng bgt,ue bnere2bngung bgt ue ntu sbenrnya ska sma spa .ksh t5wu slusi donx uwat ue?

    • noego08 Says:

      memank masalah yg chika alamin ne slit bgt.. tpi setau aq tu cnta yg tulus tuh g bsa dipaksakan.. seperti cika yg dipaksa bwt jdian m cwok tu.. mngkn rasa yg cika alamin k cwok yg udh gebukin pacar cika tuh cm sbatas kagum z cz g da cwek yg suka kkerasan,apalagi dy udh mukulin pcr ue.. sebaiknya cika cb merenung sjenak n dngerin kata hati cika.. cz kata hati g bsa dboohongin.. smga masalahnya bsa terselesaikan yah.. amiiinnn..

  18. bumbhel Says:

    hhmm..
    aku suka sama seseorang..
    tapi, coz aku cewek..
    maluu banget ngelakuin yang kayak gini..
    heuheu..
    tapi aku suka banget ma dia..
    ada cara lain gak?
    yang lebih simple?
    khususnya buat cewek..

    • noego08 Says:

      lok saran aq neh,g da salahnya bwt ungkapin prasaanx.. yg pnting dah brikan yg terbaik,semuanya serahin m yg d Atas,, yakinlah, pasti qt akan diberikan yg terbaik.. atau lok mank bner2 maluu,kan bisa lewat tmannya untuk menyampaikan perasaanx,, smoga berhasil yah.. ;-)

  19. rhytdwane Says:

    nah klaw dy tu ru puts jd gmn cra ngedekatinnya scara dy tu pst masih kepikiarn ma mantannya

    • noego08 Says:

      pasti akan btuh proses.. yg pnting sabar.. dketin z dy dulu tpi jgn ungkapin perasaanmu langsung.. muanya lakukan secara bertahap.. jadilah org yang selalu ada d saat dy butuh cz dy pasti sangat membutuhkan seseorg dsaat dy sperti itu.. good luck yah.. hasilnya,kabarin aq yah..

  20. rhany cllu ckid hati ='( Says:

    yya emang c gg da sLh.y kLo d.coba ,
    v ????
    gmana kLo orang itu secara fisik.y “ga banget” ??

    apa mngkin dy bisa dpt !
    secara gtooo ,
    hari gne bkn HATI yg maen !?!

    • noego08 Says:

      mua tergantung cara kita.. g selamanaya kn uang atau tampang yg maen.. banyak uga org yg “g bgt” tu dpt cewek yg cntik n baik.. cz org yg “g bgT” tu lebih bisa ngehargain org.. thx yh komentarnya..

  21. ferdinat Says:

    so……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

  22. noego08 Says:

    @siti : bener bgt tuh sarannya…

  23. ryzha Says:

    kren bng3t jawaban2 dari lo3 and Ilike tHAt ………… cm mW nGuCPiN gooD LUcK For U )) :)

  24. viana Says:

    emmm boleh lah dicoba

  25. cocoww ichii Says:

    hmm.. .

    brhasil g iaa, , ,

    cuz bt nii ud lama jmblo. . .wkwkwk

    nasib. . .nasib. .

  26. inthank Says:

    ae, aq mau curhat nie,??
    qh age dilema nc
    eg tau mesti milih cpa
    semenjak qh putus ma cow aq ad 2,org xg dketin aq
    qh bingung mesti milih cp
    qh chyaank bgt am kedua cow ituw
    cow xg ke,1 dya cerink bgt kepergok age curi” pandang ke aq .. cerink telfon aq .. cMz aq .. maen k,rumah aq .. pokok,y dya slalu ad buat aq,
    cow xg ke,2 dya ngasih aq arti ttg cientha ke aq .. tapi dy eg prnh ad bwat aq .. dya xg udah bkin aq mengerti akn sgLa,y
    aq ngrasa deg”an nd tenang bgt tiap am cow xg ke,1
    nd tiap x am cow xg ke,2 aq cerink ngrasa nyaman bgt .. tpi xg jadi masalah ortu aq eg nge,boleh,in aq pacaran am cow xg ke,2 ne
    aq bingung mesti milih ciapa, ??????
    tolong donk bantu aq nyari solusi

    • noego08 Says:

      cnta mmang sulit dimngerti,inilah yg anda rasakn krg… mnurut aq,aq tertarik m cwok yg pertama.. dalam arti dy tu sllu ada bwt anda… ortu anda jg g nglarang anda bwt pcrn m cwok yg pertama kn??
      jdx,bwt cwok yg prtama g da msalah.. selain tu jg,dy slalu ada untuk anda.. ini yg jarang sekali terjadi.. biasanya org tuh ada bwt qt lok ada maunya aja… bersykurlah krna ada seorang yg seperti itu untuk anda di dunia ini,,
      utk cwok 2,untk mndpatkan pengalaman n ssuatu yg baru,banyak kjadian n perantara yg bisa kita dapat,salah satunya cwok trsbut… g mnutup kmgknan lok cwok 1 jg akn memberikan anda pnglaman tntg cnta…
      intinya,semua terserah kata hati anda.. cba merenung sejenak n dengar kta hati anda.. yakinlah itu yg terbaik..
      good luck yh… ;-)

  27. alverdyra Says:

    harus dicoba ini………mudah2an berkesan

  28. maharani Says:

    bgs…
    isinya bagus kk,.
    kk g play boy kn?
    he..he..he.. canda ja
    pokoknya siiiip la..

    • noego08 Says:

      g donk…
      makasi yah… :-)

      • ulandari sri mahayani Says:

        saya prcaya,,
        tpi saya tkut, alias gagal mmbuat dia suka sma saya.
        apalagi dia ud punya pcar.
        slain itu jga, saya tdak prnh ngomong dan tdak knal sama orng yg sya sukainn.
        dengan prnytaan saya,apkah saya bisa memilikinya dan apakah dia bisa cinta sma saya??

  29. beby Says:

    assalamu allaikum,,,,,,

    salah g sey low cwe ngungkapin perasaan ma cwo yang QUw ska?????
    gney loch qUw gey ska m adik kls qUw…
    cma skap dy t2 cuek,dingin bgt,gtu deh..
    itu y9 wat qUw sulit wat dktin dy
    mlh dy brusaha nyomblangin QUw m tmnny??????
    quw suuuuukaaa bgt m dy………………|?
    gmn solusiny????

    • noego08 Says:

      g da slahnya mengungkapkan perasaan anda.. pasti anda akan merasa tenang setelah mengungkpkan semuanya karrena beban terbesar anda sudah lepas..
      perlahan2 ungkapkan juga dengan tindakan n prilaku anda.. klo dy yg terbaik,pasti anda akan jalan dengannya..
      good luck yah..

      • aya Says:

        tu kan kta loh .
        emang sich klw orang tu keras kepala & gak mau ngungkapin persaan nya krena dia takut gak di terima gimana .??????????????
        pada hal kita udah menuggu sampai dia ngungkapin nya .

        kan gak semua bisa lakuin seperti itu .!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • noego08 Says:

        kembali lagi ke orngnya kawan.. kalo mau brusaha pasti bisa… semangadd kawan..

  30. arief Says:

    aku tambah bingung……….

  31. aya Says:

    tapi kalau cowok itu ngangap itu biasa aja & samasekali tidak memiliki perasaan apa 2 gimana ?????????????????????????

  32. galih Says:

    bagus juga artikel ente……
    ma cewk tu kayak bermain layangan
    tarik ulur…….

  33. Namasayabukanujang Says:

    95% manjur materi referensi: pengalaman pribadi

  34. awan Says:

    klo cr laen yg lbh mntap lg ad gak?

  35. ary Says:

    ga usah ribet msalah cinta.
    intix adlh CINTA ITU BERAWAL DARI KEKECEWAAN,SAKIT HATI,LUKA.

  36. adhi Says:

    qu mo curhat nih…..
    bru x nih qu diputusin sma cwe ku, emank c sebelum’y ku jg prnah diputusin,tp tu krna qu yg g ska sma dia ‘n qu g enak utk mutusin dia duluan. jd qu mncoba hal” yg mmbuat dia yg mutusin qu.
    nah utk saat inih,qu benr” ska sma dia tp entah ap sebab dia malh yg mutusin qu ‘n dia jg bilng klu dia kga ska sma qu???tp qu masih menginginkan’y dia kembali itu gmna???

    • noego08 Says:

      mungkin g banyak orang yg percaya sama karma.. itulah yg anda rasakan skrang ini.. malah konon, karma tu jauh lebiih sakit dari yang kita lakuin dulu,,, bukan nakut2in kok,cma ksi info aja.. ambil hikmahnya aja bro, muanya pasti ada balasannya,, jadiin ini smua untuk mnjadi bekal spya k dpannya lbih baik lagi..
      tentang masalah yg anda hadapi krg, coba dah buat ngejelasin k dy gmna isi hati anda,jgn terlalu mmaksa atau ingin cpat2 mndaptkan jwban,, scara perlahan2 aja..
      yakinkan pada diri anda bahwa smuanya akn baik2 sja.. good luck yah,, :)

  37. eqw Says:

    ngalayy…

  38. dayat Says:

    ini dosa kalau kita mempunyai nma x ilmu hitam

  39. theta Says:

    nek yg mau tak gebet tu jarak jauh gmn tu?dy dinas di luar kota gitu???? gmna dunk..???

  40. dika Says:

    bisa dicoba th

  41. lia Says:

    sip…aq setuju bgt tc, aq spendapat ma qm, itu jg strategi aq lho..

  42. ilmi Says:

    hai??????????
    bagus banget karyanya, boleh nggak ak belajar, supy bsa kyk km?????????

  43. wafi Says:

    q kok blum paham ya?

    di coba boleh kan?

  44. yunus Says:

    boleh di coba tuh

  45. friyatna Says:

    waah bagus ini tips tapi kurang simpele

  46. tari Says:

    bagus jgga tuh cranx …
    pngen cba aah ..
    hahahah

  47. MIDHA CRHISTIANI PUTRI Says:

    hai aQ putri aQ mau nanya donk bleh ga…..aQ mncintai seorng cwok tapi aQ bngung cra ngedekatin dya,,,,ya cri2 taktik di ats da sih…dya ska liat aQ dn ska snyum gtu….gmna ya cranya byar lbih dkat…..kalok dya da liat aQ ngrol ma cwok laen dya cmbru…….tlong ksik solusi…..please…..

  48. chessy chesandrha Says:

    mau tanya nih. aku lagi suka sama temen sekelas, terus temenku yang satu ini tau kalau aku sua sama dy. dan semenjak itu dy gag pernah mau senyum apalagi ngobrol sma aku :(

  49. rengga Says:

    aq pngend nyoba,,,,,,,,

  50. Putri Says:

    hemm. .
    aku punya teman cowok dia sering ngeliatin gw. tpi aq gag tw bener dia suka ato gag sama aku karena dia sering meledek aku tapi kadang dia juga baik sama aku dan pratian. apakah dia betul menyukai aku ato gag sama sekali?

    • noego08 Says:

      kyaknya dy suka dgn anda.. karena cwok dh sering lyt cewek,brarti dy ingin mencari perhatian n ingn diperhatikan.. dy bgtu karena ingin tau tntang anda.. apalagi ditambah perhatian yg diberikan kepada anda.. sudah jelas dy tu suka dgn anda.. selamat yah.. :)

  51. utari Says:

    thx ya smoga berhasil

  52. Rio Says:

    itu mah ribet x sob . . .
    banyak bgt tulisan nya . . .
    hahahahahaha . . .
    ada yang lebih cpet . . .

  53. samuel Says:

    mungin memang perlu di coba

  54. illyas chrisdana Says:

    mantap tuhh…
    tpii d’jamin brhasil-kn..??

  55. hendri Says:

    hmm, bgus jg thu..

  56. UNI Says:

    HAI ….. dok
    sepertinya anda punya pasien baru.
    Sy butuh obat penghilang rasa sakit hati.
    d tnggu bantuannya …….

  57. UNI Says:

    HAI ….. dok
    sepertinya anda punya pasien baru.
    Sy butuh obat ampuh penghilang rasa sakit hati.
    d tnggu subsidinya …

  58. Mang sech , i2 sarn yg menRIk bngeT , N ptuT d c0ba , .tp apkh l0w kta dah mgkuti i2 smW , pha se dy bz jth cinta ma kta 100perzEN ? .q tgu blsn.a yy Says:

    Menrut Aq , , emanG sich saRAN.a bgUZ bngeT , n msUK AkaL tpi apA mgkn si dyy. Bz sUKA ma kta 100% .??
    .q tgu blzn.a y

    • noego08 Says:

      nmanya manusia,pasti punya cinta yg terbagi dngan semua org. contohnya keluarga,sahabat dan teman2nya… jadi,untuk mengharapkan cinta 100% tu mungkin kurang masuk akal… yang terpenting adalah,anda mau berusaha dan mencobanya.. :)

  59. reza Says:

    gue jg lg brusaha smoga berhasil.amiiin :’)

  60. muhammad iqbal iskandar Says:

    hai nama Q iqbal , aQ punya masalah percintaan ,, gini masalahnya aQ pernah punya pacar yg aQ sayang, tapi suatu ktika dia ninggalin aQ dan punya cowok lain, tapi aQ masih sayang ma dia aQ harus gmna ya DOK,,??

    Tolong solusinya ya please,,,,, banget,,

    • noego08 Says:

      apakah anda ingin memilikinya kembali? apakah dia akan bahagia dengan perasaan yg mungkin dipaksakan? hidup tak selebar daun kelor mas. tiap manusia pasti punya kebahagiaan dan jalannya masing2. anda juga pasti akan memiliki kebahagiaan tersebut mungkin tanpa dia. memang berat ditinggalkan org yg kita sayang,tapi segeralah bangkit dan berusaha lagi. good luck. :)

  61. muhammad iqbal iskandar Says:

    please tolong aQ apa yg harus aQ lakukan,,,?

    please,,,,

    • giiena ajjah Says:

      kallo mnurut aqqquh siih
      llebiih baekh kmmu cari oranx llaentd jja
      emmanx siih ninggallintd oranx iianx kitta saiianx ttuh sullittappi cobba ddeh kmmu buka lmbaran baru n mncoba untuk mncintai orang lain
      mungkin kllo kmmu joddoh mma ddya, kmmu ugha akantd ddi prsattukan kmballi
      joddoh g9 dda iianx ttaou kn ?

  62. Nayla Says:

    Aku tahu doi ska sma aqand aq ska sama doi jg…..
    “cuman doi gk brani nembaknya”

    • noego08 Says:

      mungkn anda bisa melalui perantara misalnya teman atau orang terdekat anda. rezeki juga datang melalui perantara dan kekasih itu adalah salah satu bentuk rezeki. :)

  63. wawan Says:

    bgaimna cara,, klw dianya,,, dekat sm z ,,, sdngkan z malu,,, dekat dgnanya….?
    tlong….?help

  64. die_agreci Says:

    lw pengalaman gw she, .. ..
    gw pernah deketi cwe mpe bwt dia jatuh cinta ma gw bhkan dia prnah nembak gw, tpi dlu gw gk pernah serius waktu dia bner bner cinta dan syang sma gw mlah bwt dia kcewa trus mpe ahirnya dia ngeluapin rasa yang pernah dia miliki pada gw, dan saat ini malah berbalik gw yg bner bner ska ama dia dan mengejar ngejarnya tp yah dia malah ngejauh terus, yg gw ingin gimana she cra terbaik untuk menarik ulur hati dia supaya suka + syang lagi ma gw.?????

    • vira rafael selamanya Says:

      hy…………….seswit nya ini potele…………………..?

    • noego08 Says:

      apakah anda percaya karma?? mungkin ini yg sedang terjadi pada anda. coba ingat kembali apa yg anda pernah lakukan dulu kepadanya. bersabarlah kawan. karena salah satu kesuksesan cinta adalah dengan bersabar. :)

  65. Hery Says:

    Saya mau minta sarannya,

    Saya udh kenal cewe 1 tpt kerja dgn saya sekitar 1 bulan, padahal sy udh kerja selama 7 th. Tp entah knp kog baru2 ini saya kenal dia.Emang sih dia baru jalan 3 tahun ini kerja.
    Singkat cerita, saya suka dia, sy udh nembak dia kira2 3 mnggu yg lalu. Awalnya dia bilang bukan nolak saya, tp karena dia blm mau pacaran dl pengen sendiri dl.
    krn dia dl pernah pacaran br 1bln tp disakiti oleh cowonya, digosipin yg ngga bener ke org2 oleh cowonya itu, samapai dia sakit hati banget, smp2 dia msh menutup dirinya utk pacaran.
    Dia pernah blg, kalau org yg suka dia, dia blm tentu cepet nerimanya sbg cowonya, tp kalau dia sdh suka duluan sm tuh cowo, dan cowonya jg suka, dia bs cepet nerima tuh cowo sbg pacarnya.
    yg saya tanyakan, sy hars bagaimana ke dia, apa yg hrs sy lakukan spy dia mau membuka hatinya utk sy. Sy tau dr lubuk hatinya yg paling dlm, dia ada rasa suka jg ke sy, tp kata orang2 dia itu orangnya Jual mahal, ga mngkin ngungkapin duluan. ibarat seperti Nene ke cucu, dia sbg nene dan sy sbg cucu, walaupun secara umur tuaan sy.

    • die_agreci Says:

      ya mungkin takdir yang kuat..

    • noego08 Says:

      kadang kekuatan perasaan yg anda rasakan itu benar. kalau anda merasa dia juga ada rasa ke anda,itu alamat bagus. sekarang anda tinggal menunggu waktu yg tepat. bersabarlah untuk mendapatkan cintanya. mengertilah akan kondisinya yg pernah sakit hati. perlahan2 tapi pasti,itu saran sy. semoga berhasil yh.. :)

  66. Juli Says:

    Law ksah aQ neh beDa!
    Q cuka ma cwox! Dh 5 thun Lma’a! Sepertiny dya tau pRsaAn q,trkdg kLau qmi b’rjmpa dy k’serngan tunduk!!
    Tpi dya juga trkdang maki2 aq! Dya bLang aq gag pntaz buat dy,dy juga udh hna aq hbis2an.
    Tpi dya mLah cri nO hp q! !
    Menrt u dy tU cuka gag?

    • noego08 Says:

      menurut sy,dia itu suka dengan anda. bagaimana tidak?? untuk apa dia mencari no hp anda kalau tidak ingin berkomunikasi lebih jauh lagi dengan anda? untuk apa dia marah2 dan memaki2 anda kalau dia tidak memperhatikan anda? berbicaralah dengannya. utarakan yg kalian rasakan. :)

  67. geicha Says:

    masa ciiiiiiiiiihhhh??
    bener gak niehhhhh…….

  68. Purwanti Says:

    naaaahhh
    klo udah tua,misal 40 tahun….
    kaya aku niehhhh…
    apa masih bisa bikin pria jatuh cinta??
    jangan” malah bikin jatuh pingsan
    hehehehehehheeee

  69. noego08 Says:

    masih bisa kok.. tenang saja.. tiap manusia diciptakan berpasangan..

  70. rendi Says:

    w pngen ngelakuin nih cara . .!
    tapi susah soalnya dia cimot. N matre. .!
    trus klo w pandang dia tmen tmen’a juga ngeliatin gw mulu.
    cara’a gmna gan..!

  71. rehadian satria Says:

    saya punya teman dan saya sangat menyukainya tp sepertinya dy tidak menyukai saya, gmn caranya biar dy bsa ska dan merespone perasaan saya itu??

    • noego08 Says:

      usahakan agar dia tidak merasa risih di dekat anda.. bawa suasana tenang agar dia juga merasa nyaman dengan anda.. InsyaALLAH lambat laun dia akan merespon perasaan anda.. good luck yah.. :)

  72. Croppy apriel Says:

    nantiii mau ku coba,,….

  73. gitani Says:

    yah itukan trik bwt abg yg sdng jth cnta,,,gmn kl bwt gw single parents,,,,,kan ngga mngkin gw natap dia lm2,jngan kan ntp lama ada dia d dpn gw aja,gw lngsung grogi,buyar konsentrasi gw

    • noego08 Says:

      semua bisa coba kok.. g da salahnya anda mencoba.. cinta milik siapa saja yg mau berusaha.. malah andalah yg sedang merasakan indahnya bercinta karenaa dari sikap anda yg grogi itu tercermin betapa besar anda mengharapkan cinta dari si dia.. good luck.. :)

  74. rifa Says:

    Keren tu carax, perlu di coba..
    Tapi orang yang q taksir tu orang’e sedikit cuek, emang dia sering curi pandang gitu, tapi dia juga pinter nyembunyiin perasaannya tu..
    ada saran lagi gak buat q supaya dia bisa tambah suka ama q.. hehe
    makasih, q tnggu sarannya.. :D

    • noego08 Says:

      sepengalaman saya,orang cuek itu lebih cepat kita raih daripada orang yg pendiam.. seperti kata pepatah,ikuti cara dia bermain..(emang ada yah pepatah bilang begitu??? heheeheh).. kadang anda juga harus melakukan seperti itu.. “reverse ecology”,ini yg perlu anda lakukan.. :)

  75. nazwar anas Says:

    kalo cewe na gag suka dilihat bagaimana itu, maslah na pernah saya coba,tapi itu cwe nda suka kalo di pandangin…?
    bgmna solusi na?

    • noego08 Says:

      kebanyakan sewek jg seperti itu,sebagian alasannya karena malu atau grogi.. malah disanalah kelemahan wanita.. mereka sering tak kuasa dalam kondisi seperti itu.. tetaplah seperti itu,tapi kurangi intensitasnya agar dia tidak merasa risih dengan tingkah laku anda. :)

  76. Rintis Laksmi N G Says:

    Aq pnggen tanya nui gmna iiaa supya bza ngrebut hati tw ngembali’n cinta yg dlu telh hilng tw hancur gara” da orang x’tiga..??
    Aq pngen mntan’aq kmbali gi x’aq.. tphii aq bingung dgn cara aphaa? coz aq cinta N sayang banget ma dya? gmn iiaa cra’y?
    Tyuz yg bkin aq bingung dya tuh sbner’y pngen balikan gi ma aq tphii “dya takut nyakitin aq gi” gtu dya bilng’y x’aq.. itu mksd’y gmna iiaa?? ksieh aq solusi donx…?!!
    Balas…

    • noego08 Says:

      semua masalah pengertian dan kepercayaan anda terhadap masing2.. kalian saling cinta,InsyaALLAH semuanya bisa kembali seperti dulu.. yakinlah akan kekuatan kasih sayang yg ada pada diri kalian masing2.. anda juga harus berbesar hati untuk menerimanya kembali.. memang awalnya akan sulit tapi seiring berjalannya waktu semua akan terbiasa…

  77. giiena ajjah Says:

    aqquh mmou curhat niie
    aqquh ttu sukka mma s.seoranx
    tappi ddi sisi laiintd tmmeuntd aqquh ugha sukka mma dya
    aqquh bingung, appa aq hrus ngorbanintd prasaantd aqquh ?
    attou aqquh hrus oillih shabbat aqqquh iianx skkit hatti ?
    kssih sarantd ea ?

    • noego08 Says:

      coba tanyakan pada diri anda sendiri.. anda lebih bahagia dengan orang yg anda suka atau anda lebih bahagia dengan sahabat anda??? terkadang cinta memang sakit,tapi lebih sakit lagi melihat orang yg anda sayang itu terluka..

      • giiena ajjah Says:

        . tppi ddi sisi laentd cwo ittu ngerspon jga mma shbat aq, aq jdi bingung, aq tw berita itu stlah aq tw mreka suka sms.an d blakang aq.
        . si cwo tuh bkin aq pusing, dya ttuh g bissa nentuin pilihan.
        . c.cwo.a ttuh mw smma k.2.a..
        .
        . ksih sran ya
        . aq bner” bttuh masukan

      • noego08 Says:

        sms nya berlebihan g?? kalau masih batas wajar c gpp.. yakinkan pada diri anda,kalau anda sayang m dia,percaya pada diri anda bahwa semuanya akan berjalan seperti apa yang anda impikan..

      • giiena ajjah Says:

        kallo mnurut aqqu siih berlebihantd,,
        amppe shbat aq ttuh pernah jalan bareng..
        manx siih aqqu ugha pernah jalan breng ma cwo itu.
        . cwo itu tuh bwat aq binung,
        . dya tuh g bssa nentuin plihan.a
        . gmna cra.a ea bwath aq ngyakinin dya, klo aq bnerbner saiianx mma dya

        kallo smpet ksih saran ea…

    • noego08 Says:

      pernah coba untuk tanya sama teman dekatnya???? mungkin akan sedikit membantu anda..

      • giiena ajjah Says:

        uddah..
        tappi tetep jwabantd.a NGGA ADA APA-APA
        tapi masa sih g dda appa appa ampe kaget pas aq tqnya mreka ada apa ?
        aqquh ngrassa ddi bhongintd..

  78. reni thentosiza Says:

    mnurut sya tips yg sngt bgus …. sya akn mencoba nx ,.. mudah mudahan brasil … amin

  79. dhelis dealiana Says:

    akku ingin dia kembali..:-)

  80. Ay Ayu andieni Says:

    haaiii aq ayu, aq mw crhat nee
    aq pny cwo, hubngna q udh 4 tahun 7 bulan, awal nya diia biasa” ajaa diia bisa nerima sikap aq, tapi selama sebulan nee, diia jdi brubah, diia gk bisa nerima sikap aq yg ky nak kecil, posesif, kadang kaloo aq lagii marah aq suka kasar m’diaa, sampe akhir nya krng dy blng udh gk cnta m’aq, jjr aq sedih banget, aq bnr” gk mw khlngan dy, aq udh nyoba buat brubah, tapi sifat dy masih dingn bgt, aq mnta wktu ke diia buat buktiin ke dia kaloo aq nee bisa brubah, kt diia, iyaaa dia mau jalanin hubngan m’aq, tapi stiap x aq mnt ke diia buat gk dingn lagi diia selalu bilang “seharus nya kamu yang brubah bukan aku, kaloo km yakin udh brubh qm jga harus bisa buat suasana pacaran kita gk jenuh ky gini”. hmmmm aku bingung mesti gmn lagii,, pleaseee bantuu aku tuk dapetn diia lagi, bentar lagi aq mw UN aq gk mw ujian q ancur cma gra” mkrn diia trz, sumpah ya tiap detik di pikiran q cuma adaa diiiaa. please bantu aq tuk nyarii solusi nya,(T_T)

    • noego08 Says:

      anda harus bisa menangkap makna dari kata2nya “. . . suasana pacaran kita gk jenuh ky gini”.. mungkin ini yg kalian alami,KEJENUHAN.. tiap orang pasti akan merasakan titik jenuh,dimana setiap yg dilakukan sudah merupakan hal yg wajar,yg biasa,dan tidak terlalu menarik.. solusi yg bisa saya kasi,cobalah untuk membuat suasana yg baru dalam pacaran anda. anda tidak harus menggunakan atau membeli sesuatu yg baru selama yg lama masih bisa diperbarui. berikan sesuatu yg berbeda dari cara pacaran anda selama ini.. good luck yah.. :)

  81. irmha_zaiiank Says:

    gini aq mau cuhat..di kelas ada 2 cwok yang g tau kenapa disaat aku bersama dia aq merasa tenang,,cwok yg pertama orangx sdikit cueq,nyebelin n sdikit pemalu,,,g tau knapa krna kecuekan nya itu aku merasa pingin kenal lebih dlam ttg dia..di kls q dkat dngan dia..ngobrol bareng,,sering tatap2 pan, sehingga teman skelas ku gosipin aku pcaran ma dia,,,pi bebeapa hari kedekatanq ma dia berunjung dngan pertengkaran aku ma cwek yg jg pernah dekat ma dia..dia nyuruh aku jauhin cwok itu..trus aku bingung harus lakuin apa..di satu sisi q syang ma cwok itu,,tpi di satu sisi ada orang yang tersakkiti dngan kedekatan ku ma cwok tersebut””
    ka’ aku minta syaran nya donk….bls cpat yaghhh

    • noego08 Says:

      pertanyaan yg akan saya lontarkan kepada anda,apakah cewek itu memliki hubungan yg melebihi teman dengan orang yg anda sukai itu??? jika tidak,tidak ada alasan yg bisa melarang anda untuk dekat dengan siapapun selama orang yg anda dekati itu tidak melarang anda.
      CUEK,kadang menjadi senjata ampuh untuk memancing kasih sayang itu keluar dari diri seseorang.
      cobalah untuk lebih dekat dengannya.. good luck yah.. :)

  82. dean Says:

    gw lg dkt ma cwo,,awalnya gw g da hati ma dy gw cm nganggep dy tmn biasa,umurnya jg jauh lbh muda dr gw,tp gr2 qt kseringan maen,gw ngrasa da something du hati gw,g ta cinta atw apa,yg pst gw srg bgt kangen ma dy,pgn ngsms dy mulu,,gw tkt kl dy ngjauhin gw gr2 skp gw ini,gw tkt kl trnyata gw cm brtpk sblh tngn..apa yg hrs gw lakuin???

    • noego08 Says:

      seesuatu yg membuat kita kengen dan takut akan sesuatu yg bisa membuat dia g nyaman bisa dikategorikan CINTA.. mungkin itu yg anda rasakan.. anda tidak akan paham dengan yg anda rasakan karena itulah cinta yg tak berlogika..
      salah satu yg bisa membuka jalan untuk kehadiran cinta adalah kebersamaan. intensitas kebersamaan yg ckup tinggi bisa menghadirkan rasa itu. ditambah lagi apbila anda merasa nyaman dengan sikap2nya.
      apakah anda bertepuk sebelah tangan??? coba anda lihat dari sikap,tingkah lakunya,setiap gerak gerik tubunya. orang yg jatuh cinta akan menampilkan efek yg berbeda dari setiap gesture tubuhnya. anda pasti akan bisa menebaknya sendiri. good luck yah.. :)

  83. jegannath Says:

    terima kasih bro i love you

  84. rida Says:

    hallo lam kenal aku rida…..
    aku lagi sayang banget sama rekan kerjaku….
    aku telah mengungkapkan semua perasaanku padanya…
    dan dia sebenarnya sudah memiliki pacar….
    dan aku bingung mengapa perasaan ini timbul begitu cepat, banyak orang bilang aku munafik karena saat dulu mau dicomblangin aku jual mahal padahal karena aku berfikir tidak mungkin merebut atau menjadi pengganggu dan main api dengan seseorang yang telah memilki kekasih….
    aku sampai tersiksa dengan perasaanku…..
    aku berikan semua perhatianku padanya…tapi tetap tidak mengubah apapun….dan bodohnya aku saat dia bilang pada teman sekantorku bahwa dia hanya ingin memanfaatkan rasa sayangku, dan jelas-jelas ia sering membuat aku menangis dan aku telah banyak berkorban untuknya….
    aku sudah pernah mencoba untuk melupakan semua kenangan dan fikiran akan dia tapi sulit….dan saat di kantor aku coba menyibukkan diri tetapi tetap saja tidak membantu…
    padahal jelas-jelas dia playboy dan mata keranjang tapi tetap saja tidak dapat menghilangkan rasa sayangku padanya
    dan jelas-jelas dia menghinaku berkali-kali dikantor…tapi tetap saja tidak dapat melupakannya,,,,,
    aku bingung….semua orang terdekatku bilang jika aku cinta buta…
    dan jelas-jelas dia butuh aku ketika ada maunya……dan hanya untuk kepentingan dia semata…sampai aku relakan berkorban demi membantunya…..tapi tetap saja tidak dapat merubah perasaannya…aku sadar cinta dan sayang tidak dapat dipaksakan tetapi aku semakin terpuruk dan tidak dapat melupakannya..rasa cinta dan sayang ini semakin kuat…..
    padahal dia sudah mempunyai 4 orang kekasih…dan butuh aku ketika dia membutuhkan bantuanku,,,,,,
    aku tak dapat melupakannya dan semakin sayang padanya…apa yang harus aku lakukan
    sampai temanku bilang….mengapa kamu terus menyiksa dirimu dengan memikirkan bagaimana ia harus mencintaimu….dan kamu terlalu banyak berkorban dan menyakiti dirimu sendiri sedangkan ia tak pernah meikirkanmu sedikitpun….aku bingung tak tahu lagi harus melakukan apa?

    • noego08 Says:

      masukan dari teman2 anda benar..
      sebelum berlanjut,sy ingin menanyakan kepada anda,apa yg anda harapkan dengan orang seperti yg anda tuturkan itu??? harusnya anda bersyukur karena sebelum anda mendapatkannya,sebelum anda mendapat balasan sayang darinya,Tuhan telah menunjukkan kepada anda bagaimana sebenarnya dia. berbahagialah karena penderitaan anda yg sekarang jauh lebih kecil daripada penderiataan yg harus anda dapatkan apabila anda haarus bersama dengannya..
      sy yakin dengan sifat2 buruk yg dimilikinya akan mudah untuk melupakan kasih sayang..
      yng anda harus lakukan,berusahalah sebisa mungkin untuk mengurangi perasaan itu atau bahkan menghilangkan persaan itu,demi diri anda yg berharga. agar tidak terjerumus dalam jurang kebinasaan seorang playboy,, good luck yah.. :)

  85. ajeng Says:

    aq udh kenal ma ney cowo 3 bulan , aq suka sm dia.tp d bilg cinta gk,,skrg ya mnjalin hub tnpa status gt,,tp aq si gk prnh mau sms atau d bilg mau dluan, wlaupun ada rasa pengen,,qt si hubnya gk lebayy amat sperti jamnya skrg…kadang” si aq mkirin bngeet, tp kadang nggk… Yg aq mau tnya gmna caranya hub seperti ini..d bilg pacaran nggk,tp d bilg temen ya kadang qt seperti org pacaran ,hmmm gmn nih solusinya…?

    • noego08 Says:

      cara seperti itu memang lagi nge-trend belakangan ini. saya g bisa mendefinisikan ini sebagai pacaran,karena rasa itu muncul hanya ketika situasi hati yg sedang “labil” dan kesepian,atau disaat membutuhkan sesuatu hanya untuk menghilangkan rasa jenuh dan sepi. saya juga sempat menjadi korban dari hubungan seperti ini.
      solusinya, jika masih ada hubungan yg masih lebih baik,lebih jernih,lebih bisa membuat diri bahagia tanpa harus mengenal dan memilih-milih waktu untuk bahagia,kenapa harus melakukan hubungan yg mungkin hanya aakan membuang waktu dan tenaga bahkan biaya juga..
      so. leave it… :)
      good luck yah.. :)

  86. desti Says:

    hemz,,ua dezty,,,
    ua mau tnya nie,,,
    ua suka ma co tpi ua co’itu gx tau klo ua ska a dya,,
    dan ua malu untk blng k dya klo ua ska ma dya,,
    ua mndem prsaan ni dri klz 1 smpe skrng,,,
    mnrut u gmna cra na biar dya tau klo ua ska ma dya tnpa hruz ua ngomng lngsng ma dya,,,,???

    • noego08 Says:

      this is the friend’s time.. disaat seperti ini anda bisa maminta bantuan kepada teman anda.. anda tidak perlu memberi tahu secara detail tentang perasaan anda,cukkup sedikit saja.. pasti teman anda akan merespon.. efeknya,mungkin tidak langsung tapi paling tidak si cowok itu tahu kalo anda suka dengan dia..
      good luck y.. :)

  87. aziz Says:

    asslamualaikum…
    salam kenal ya…
    oia,, top bgt trik kamu..
    l like it…

    oia,, klo dia sudah menganggap kita sahabat..
    tu gmn gan solusi’a..????

    • noego08 Says:

      pernah denger lagunya zigaz yg sahabat jadi cinta g?
      itu bener bgt.. dengan kedekatan yg dia anggep”sahabat” itu, anda bisa memanfaatkan kedekatan dan intensitas bertemu yg lebih. tapi anda harus memberikan sentuhan dan sesuat sikap atau tindakan yg berbeda. selain agar anda tidak terus2an di anggap sahabat,ini juga akan memberikan efek penasaran bagi si dy.. lakukan secara bertahap,jangan terlalu tampak bahwa anda sangat menginginkan dia. bersabarlah. InsayaAllah akan berhasil.. Good Luck yah.. :)

  88. lynda Says:

    bagaimana ya agar bikin seseorang itu jatuh cinta lagi sama kita

  89. safira muflihah Says:

    akk cobaa yaa
    law enda mempan ku gigit qm , , ,

  90. putri jawie Says:

    kalau org’a dngin bgt… gmana??

  91. Jack Says:

    aku deket ma Cewe, tp skrng malah ngejauhin aku gara2 aku maksa nganterin dia pulang ke rumah, tp dia gak mau..!! akhirnya aku marah dan langsung pulang..!!!, gmn supaya dia dkt lg ma aku..!!!
    trus dia juga SMS: maaf untuk hari ini. aku biasa sendiri, gak butuh perhatian dan gak mau ngrepotin Orang. Maaf, jgn salah paham..!! kmu tetep tmnku seperti yg lain..!tq bwt hari ini..!!
    Trus aku harus gmn ya?? Nyerah aja?? atau gmn?? aku skrng jarang sms Dia..!! Dia juga..!!

    • noego08 Says:

      aku juga pernah ngalamin hal yg persis banget sepeerti ini. terkadang kita juga harus mengerti keadaan dy.. mungkin dy terbiasa pulang sendiri, atau merasa risih diikutin atau juga dia belum siap untuk memperkenalkan anda dengan keluarganya. banyak kemungkinan yg bisa terjadi. yang terpenting anda harus positif thinking. jangan terlalu memeksakan kehendak,buat dia merasa nyaman dengan anda. maju terus kawan. perjuangkan cintamu… :)

  92. Ladyrocker Says:

    I will to try,
    . . .
    N i want to succes,because i love he forever. .

  93. Kun cah nanto Says:

    Ak tuch syang bnged ma dy..tp udah jnda..
    N pux anag..dy cuex trus ma ak gmn y.?

    • noego08 Says:

      ada pepatah yg bilang, cinta tak mengenal usia,. jika kau bahagia,jalankanlah,, :)
      cari alasan atau sesuatu yg bisa membuat anda lebih dekat dengannya.. bisa juga dengan pura2 meminjam sesuatu atau sengaja lewat rumahnya.. intinya tingkatkan intensitas pertemuan dan jika memungkinkan peerbanyak komunikasi dengan dia… poin terpenting, manfaatkan waktu yg ada meskipun itu sedikit.. :)
      good luck..

  94. siddiq Says:

    aku sukak sama seseorang , dan sebalik jugak begitu aku sayang sama dia dan sebalik nya dia jugak. tapi dia udah punya pacar dan dia jugak sayang sama pacar nya . dia bilang sama saya suatu saat nantik kita akan bersama untuk selama nya . aku janji. gimana solusinya?

    • noego08 Says:

      dalam keadaan apapun dan bagaimanapun,kita tidak akan pernah benar kalau kita deket atau pacaran dengan orang yg sudah mempunyai pacar.. bagaimana kalau anda dalam posisi sebaliknya?? sangat menyakitkan bukan?? kalau anda ingin menunggunya,silahakan saja. itu hak anda.. tetapi, sangatlah sakit dalam keadaan anda sekarang,menunggu tanpa ada kepastian kenyataan,hanya ucap semata yg meneguhkan hati anda kepadanya..

  95. Andhy Says:

    Gw juga pnx msalah nih mw cari solusinya gmana ?
    Nih ceritaku… :

    Gw ank bru di skul qw n tak lama kemudian selidik n selidik gw dapat info ada cwe yg suka ma gw setelah beberapa minggu….
    Nah gw kaget mankx spa ? eh ternyata cwe yg ska ma gw itu cwe yg gw incer jga sebelumx tpi gw msih ragu asal usul n sifatx itu gmana bsa cocok ngk ma aku, udh pnx cwo blom …?

    Nah gw dikasih nox n gw sms’an ma dy yh anggap kyk tmen dkat gtu aja smpai brjalan 2 minggu , gw curhat2an gtu aja ,tpi blom prnh ngajak jalan atw nanyain dy udh pnx cwo pa blom ? soalx ngk pernah gw dpat waktu yg pas bwt ngungkapin perasaanku ma dy….
    tak lama kemudian dteng lagi neh ank bru ngk tw mengapa setelah beberapa minggu juga eh dy udah deket2 jga ma cwe idolaku ini…..lah dlm batin ( jgn2 cwo ini tmenx dlu ) stelah gw selidiki trnyata bkn spa2 tpi dlm waktu singkat dy udh jadian n jln bareng gtu…. tpi dy jga masih sering sms’an ma aku yh layakx tmen gtu aja….

    trus solusinya gmana >_< apa yg hrus aku lakuin ? aku bingung sekarang ….pdahal aku msih suka ma dy ?

    • noego08 Says:

      pasti pertanyaan yg terlintas,apakah dy selalu seperti itu tiap kali ada cwok baru yg datang.. g mnutup kmungkinan anda jg akan menjadi korban selanjutnya.. memang ini baru sekedar hipotesis saja.. tapi anda perlu berhati2 dan mawas diri.. kalau pendapat dari sy,kesan yg dia ciptakan kurang baik karena setiap ada yg baru,dy seperti itu.. masukan sy,anda harus mencari tau terlebih dahulu seperti apakah dia sebenarnya.. mungkin bisa bertanya lewat teman2nya.. good luck yah.. :)

  96. debbie Says:

    amazing.. :D

  97. imutvina Says:

    thx yach trik ini da aku coba dan sangat ampuhhhhhhh

  98. NYiitnyiit PLend Hachii Polepell Says:

    saya mw nanya donk . .gimana caranya membuat cwo yg udah matii rsa supaya jatuh cinta lagii . ..

    • noego08 Says:

      g ada yg namanya mati rasa,hanya saja kemungkinan dia masih trauma dengan apa yg terjadi pada hatinya dulu.. mungkin butuh waktu yg cukup lama untuk mengembalikan rasa itu,tapi bukan berarti tidak ada kemungkinan untuk jatuh cinta lagi… dengan kepercayaan yg didapat secara terus menerus, akan bisa mengembalikan rasa itu..
      good luck yah.. :)

  99. Eha Says:

    .dia ngerasa bosen sama saya
    .gimana caranya ngebuat dia sayang sama kita lagi ?

  100. ian novita anggraini rdp Says:

    pas tanggal 4 desember 2010 dia dateng buat hidup aku bisa lupain orang yang pernah qu suka dia sms aku setiap pagi, siang, sore, malem dan buat hari-hari aku jadi cerah pas tanggal 20 januari 2011 dia kan ultah pas aku kasih kado ke dia dia langsung marah cuma gara-gara kado jam kali ya dan semenjak kepergian dia aku jadi suka sama dia ntah kenapa aku jadi ngerti fb pas aku belum kenal dia atau dia belum pergi tinggalin aku aku tuh belum ngerti sama yang nama nya fb aku suka sama dia dari kelas 8 dan sekarang aku kelas 9 dia dulu semenjak dateng dan pergi dia nulis di fb dia tentang perasaan dia buat aku tapi aku gak tau karna waktu itu aku belum ngerti fb terus temen-temen 1 kelas ngomong kalau dia tuh suka sama aku tapi aku gak percaya karna aku kira itu gosip belaka karna aku udah trauma tentang gosip dan aku juga udah pernah coba semua cara yang di atas tapi tetep aja hasil nya gak ada aku pengen dia kembali aku akan tunggu dia tapi berapa lama???dan cara apa yang harus aku lakuin untuk buat dia nulis di fb tentang perasaan dia dan cara apa juga yang harus aku lakuin untuk bisa bersama dia untuk selamanya dan untuk sampai aku menutup mata cara apa please kasih tau ya ke aku aku mohon dan setiap aku inget kenangan pasti aku nangis please kasih tau ke aku cara biar aku bisa sms/deket banget sama dia

  101. zahroh Says:

    emmm bguz jgaa tu z ec coba moga berhsil z

  102. amrhi Says:

    kren ,, sy dagh lakukan i2 sblum sy membaca blog u dan memang terbukti cra2 itu bs membuat orang jtuh cinta sm kt ….

  103. rian Says:

    bgaimana jika org yg kita suka it beda skolah dg kita.
    Soalny dpt no dia aj lewat fb. Di smsan dianya cuek, apa solusinya

    • noego08 Says:

      cb dekati dy.. kalo bisa,anda ketemu langsung dengan si dia.. karena media perantara seperti FB dan smsan hanya sebagai pendukung saja.. yg paling utama itu komunikasi secara langsung dan tingkatkan intensitas pertemuan anda.. good luck yah.. :)

  104. muet_mhaien_nha Says:

    gw moo nanya donkk,,
    bagaimana caranya agar seorang cowok pendiam dan susah di tebak isi hatinya,agar bisa jatuh cinta N’ mudah ditebak isi hatinyaa. . . . ???

    • noego08 Says:

      usahakan agar anda bisa berbincang2 lebih jauh bersama dia.. utarakan pertanyaan yg bisa membuat dia lebih nyaman.. terutama agar dia mau bercerita tentang dirinya.. buat dia merasa nyaman dengan anda.. good luck yah.. :)

  105. pipit Says:

    duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnggggggggggggggggggggggggggggggguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnggggggggggggggggggggggg

  106. Chichi/titik g0kil Says:

    Lw guue sieh mau aj , tp q tkut klau tdak b’hsiL gmna d0nx , ap s0s0lusi nya yc

  107. bismilla Says:

    gmn sich cra.a spya cwo yg ska sma aq trz dy skrg dh gx ska lgii sm aq , mmbwt diia ska lge sm aku . itu gmna cra.a aku bngng .
    slam knall all :-)

  108. Hero Says:

    trik ini lumayan bgus jg, tp mnurut q da yg kurang dkit lgi bru sempurna……

  109. Oche oche Says:

    W mw nnya ne
    g mN sich cAra
    mengatasi kecuekan mantan kt?

  110. Ieeqha dhiiezt UnyuunyumuchmuchNyadhea Says:

    .Hmmmmp ,,
    .Hy ..
    .qw mw Curhat niiegh..
    .qw puNyaa Mantang ,, V Mantang qwu Cuuek Abiiezt Ma aqw stLaah qwu ptuuz Ma Dy.
    .awaL’Nyaa ziiegh stLaah qw bru ptuz Ma Dy dy gg Cuek amat g2…
    .V swktu qw ptuuz ,, dy Ngajak bLikan ma aqw lgiie ,, tp qw.y cuek az ,, qw.y anggap zmua i2 bo’oondk ,,,
    .stLaah 2 buLaan qw ptuz ma dy ,, Dy Nembak aqw lgiie lwaat shbt.qw ,, qw bingun np dy ngajak qwu blikan lwat shbt.qw i2 ,, ?
    .aqw ng’raza dy g sriuz g2 …
    .pdhL qw mzh zyandt buanget ma dy…

    • noego08 Says:

      kemungkinan anda sedang mengalami peristiwa alam “reverse ecology” dimana segala yg kita lakuin juga akan mendapatkan balasan yg setimpal.. tapi anda tidak perlu terjebak terlalu dalam dengan semuanya.. mulailah merubah sikap.. buat dia heran dengan apa yg ada pada diri anda sekarang,terutama dari segi kebaikan tulus anda.. good luck yah… :)

  111. amin junaedi Says:

    mza c sampe segitu nya,,,?

  112. Maymunah Rahmani Says:

    kasih solusi dong.
    dy bilang dari dulu sampe skrg msh syng dan cinta ke aku.tpi,knp sms aku g pernah dibales?

  113. Maymunah Rahmani Says:

    hmmm,ceritanya kurang lengkap.
    dah 3 thn kita gak ketemu,bru kemaren ketemu.itupun cuma sekali.dy bilang ke aku,dri dlu smpe skrng msh tetep sayang dan cinta.tpi,knp sms aq g prnh dibls.apa dia mau bales dendam wkt tuh aku dah nolak n nyakitin dy.dari bicaranya dy ke aku,dy kaya kasih harapan bwt aku.dri smua sms,dy cuma bls sekali kya gni;’kk lagi sakit.’
    trs,aku lgsg bls sms dy.aku ksh perhatian ke dy.tp,dy malah g bls2 lg.
    kasih solusinya dong?

    • noego08 Says:

      pertanyaan yg mendasar,apakah anda yakin kalau si dia masih cinta dan sayang dengan anda??
      karena tak selamya yg terucap itu benar.. anda harus meyakinkan diri anda terlebih dahulu sebelum melangkah lebih jauh lagi..

  114. Tiradi Says:

    MENCOBA TAK MENGAPA,, gagal jadi PENGALAMAN…

  115. vika R.N Says:

    Ya….Allah.
    Smoga nie berhasil….
    Brikan aQ kekuatan ya Allah…..

  116. Baby Amanda Says:

    . mmd, mau nanyaa nihh.?
    sayaa sukaa dengan seseorangg, udhaa lama bged, mmd mungkin 3 tahun lahh.?
    ginii, dya itt sahabat akk, akk amm dya sllu sama kelompok tugas,,
    teruss klo lagii belajarr pastii dya sllu gangguin aku, ngajak app lahh, yang penting amm akk.?
    trust, dya jughaa biasa kalau ada tugass dya sllu nyuruhh akk nulis namanya dia.. pokoknya banyakk dehh.?
    tapi kenapaa dia sllu maki2 akk.>

    tapii kokk dia nyaa, bilang kalau diaa gak suka amm akk,
    v skarandk, akk mahh dia udhaa gak sma sekolahh, d karenkan akk udhaa smp dn dy jughaa.?
    v sekarandk, katanya dy sllu mnta salam amm akk, mnta nope akk, d tambahh gi. dia jughaa sllu pengen ketemu amm akk lgi.?

    itu gmna yyaw pendapatnya.?

    • noego08 Says:

      ada kemungkinan dia suka dengan anda.. tanda2 orang ada rasa dengan kita adalah dengan mencari perhatian ke kita salah satunya dengan mengganggu kita melakukan aktifitas.. sekarang tinggal anda yang menentukan sikap..

  117. novi Says:

    gua kadang ngerasa trik mlo itu bener bangt ,, perena gue nyoba ,,, dan bukan hanya sekali berhasilnya ,,
    tapi gue baru pertama kali ngalaamin kisah kayak ginini ,,
    kan gue jual pulsa ,, cowo itu beli pulsa di gue lewat fb .. itu membuat kita saling ketemu secara ga langsung ,, alesanya si bayar pulsa ,, dia maksa pingn ktmu ,, gue ya nanggepinnya biasa aja secara gue udah punya cowo, gue sama dia satu SMP tapi ga pada kenal ,,
    nah mulai dari pertemuan gue yang pertama saat dia bayar pulsa.. dia terus sms gue dengan kata kata yang roamntis ,, nagnter jemput gue ,, respect banget sama gue ,, dan itu berlangsung selama 2 mingguan ,, trus gue mantepin hati gue ,, gue putusin cowo gue dan mau ngejalanin sama yang itu .. tapi setelah gue putus sama cowo gue .. dia malah kayak ngehidar sama gue ,, kelakuanya masih manis sama gue ,, tapi dia udah ga pernah sms ataupun tlvon … gue jadi sayang banget sama dia.. jadi curigaan gitu,,, takut kehilangan ,, tapi dia malah kaya ngehidar ,, padahal rasa itu tumbuh sempurna … gue harus gimna?? :(

    • noego08 Says:

      coba berdiskusi dengan dia.. ungkapkan segala yg anda rasa ke dia.. dengan berbicara langsung,InsyaAllah semuanya akan menjadi jelas.. good luck yah.. :)

      • novi Says:

        tapi kita udah ga contac contakan udah 4 hari :(
        dia lagi ada masalah , jadi hapenya di gade,, dan aku ga tau apa masalah itu ,, terakhir dia kirim message ini sama aku ,,
        “mavin aku ya seblum’a g ngbrin kamu… aku cuma lgi mw sndri dulu bwt slesain suatu mslah yang aku tuh g mw kamu tw…. ko’ kamu tw HP aku lgi aku gadein???????

        tapi nti klo smw’a udah slesai aku psti nemuin kamu ko’…. ok….. tenang aja ya…”

        kan aku bilang kangen ,tapi ga di bales kangennya apa dia ga kangen :(

        , trus aku bilang hubungi aku secepatnya dia bales ini

        “ya doain aja dech spya mslah’a cpt slesai…. klo udah slesai juga aku pasti nemuin kamu ko’… mungkin g lama mungkin juga g sbntar… sabar aja ya… kamu jangan nghbungin kermh dulu ya cz takut’a orang rumah juga pada curiga.. ok …..

        tq ya udah mw nunggu aku + sabar juga….

        terus aku harus gimana nyikapinyya ??
        terus aku harus gimana

      • noego08 Says:

        cinta sedang diuji.. disinilah anda harus mengerti keadaan dia.. mungkin masalahnya kurang jelas..
        1 saran saya,jangan terlalu berharap sepenuhnya.. bukan bermaksud mematahkan semangat anda,hanya saja takut kalau sesuatu yg diharapkan begitu tinggi,tiba2 tidak sesuai rencana.. akan terasa sangat menyakitkan.. keep spirit.. :)

  118. Nata Deuui Says:

    makasi…..aku akan coba
    my gemini boy……I’m coming!!

  119. Nata Deuui Says:

    tapi gimana kalau ternyata dia itu masih berstatus pacar orang. Apa tunggu apa tinggal, atau apa???
    soal’a saya takut sia”

    • noego08 Says:

      tidak baik merebut pacar orang.. bahkan anda akan mendapat gelar yg jelek setelah melakukan itu.. saran saya lebih baik menunggu dulu.. karna dengan cinta,menunggu itu bukan pekerjaan sulit.. good luck yah.. :)

  120. novi Says:

    bener banget ,,, jadi apa yang harus aku lakuin sekarang?

  121. Restu Says:

    G trlalu msuk akal…. Yg lain dong,

  122. lia Says:

    Sdah praktek ternyata bner,tq

  123. Lyenha Says:

    yG bener nii.
    uDa dii cOba.

  124. silviyalonova Says:

    nicc Q mau cdikit crita tntang driku…Q tuh cbnernya lg jtuh cinta ma seorang cwok…kta brdua tuh smpet dket tp gax lama kok cma 2 minggu ja…ckrang dia mlah menjahuin Q,,dan dia blang Q gax bleh deket” dia lagi…mungkin tuh smua gra” sikap Q yg trlalu brlebihan…..sma dia shngga dia kira dia gax ngrasa nyaman bla di dkat Q…..tuh smua Q lakuin demi dia kra Q cinta bngetzz ma dia…Q ingin memilikinya…dngan cara pa lgy,,,,Q sdih…bngetzzz..Q sangat”menghrapkan dia…tolong ksih solusinya dong bagaimana cara ya buat dia mau membuka hati ya buat Q……

  125. vinz Says:

    cwe yg gw ska tu stiap gw msages ga mau bles, dia kyk bnci ma gw. gw hrus gmna ya? bantu plleasee

  126. noego08 Says:

    IDL..hahahaha..
    Positif thinking ajjah,,sapa tau dy lg ngga da plsa,,ato lg sbuk,,
    Nyante ajja bro…jgn diambiL pusing..anggep aja km lg d test kesabaran..hehe,,
    Semangkaaaa..:D

  127. Nonix blanco Says:

    Yeach……
    Mkin hrus d coba kali ia????????
    Cvaa tw bruntung,
    klox ngx?
    Gosok lg kali ia,?
    Hahahaha
    huft…….

  128. hadi poetra Says:

    nti q coba ea

  129. diana Says:

    gimana mau dekatin dia tmn an aj ma dia gx bisa apa lgi mw di dekatin,

  130. Maria Says:

    Aku mau numpang nanya dong… Aku suka sm cowok,nah aku pengen sring2 ngobrol atw sms’an sm tuh cowok. masalahnya, kdg2 aku g tw harus ngomongin apa, dan gmna mulai ngomongnya.. Punya usul buat ngatasin masalah itu gak?

    • noego08 Says:

      itu disebabkan anda masih grogi dekat dengan dia.. sebenarnya banyak sekali topik yg anda bisa buat,karena grogi itu lah yg membuat jadi salah tingkah dan semuanya buyar.. selalu jadi serba salah… it’s fine, itulah yg dinamakan cinta,, ^_^
      cobalah untuk lebih rileks,lebih santai jika dekat dengannya..usahakan bertanya masalah yg singkat dengan jawaban yg jelas.. awali dengan pertanyaan yg tidak menimbulkan jawaban pendek.. good luck yah.. ^_^

  131. Chaca Says:

    Lam knal yaa:-D
    Gw mo crita,gw suka ma kaka kls,nah gw minta tlg sma sahabat gw bwt comblangin gw,emg berkat sahabat gw itu gw bisa jalan bareng sma kaka kelas itu:-D
    Butt dia tuh sering bgt mz kk kls itu,emg ci gw yg suruh.
    But akhir2 ne kk kls itu ky ada rasa sma sahabat gw..
    Ampe2 nulis stat,gw suruh sahabat gw nanya dia suka ma gw apa ma tmen skelas’a?? Eh dia jwb bukan dua2’a..
    Nah ci kk kls itu sring bgt mz sahabat gw itu’
    Nah skrg w jauhin sahabat gw apa2??
    Please jwb:-D
    Ditunggu:-D

    • noego08 Says:

      rasa suka bisa datang karena intensitas komunikasi yg sering.. tak sedikit “mak comblang” yg mendapatkan cinta dari orang yg disuka oleh “comblangannya”.. jadi saran saya untuk ke depannya jangan menggunakan mak comblang lagi.. langsung saja ungkapkan ke dia..
      untuk sekarang, lebih baik anda berbicara langsung dengan cowok yg anda suka.. coba klarifikasi semuanya.. mungkin ada salah paham yg terjadi..
      good luck yah.. ^_^

      • chaca Says:

        kalo emg dia bener suka ama sahabat aku gmn???(aduh jgn sampe dahh:'( )
        bisa pke cara yang di atas kan???
        ntar dia ilfil gak ya???

  132. Syafni Maniz Says:

    Q mw crita ga nih,dulu q mnyukai seorng cow’ dan dah dah 2 thn sih….tp dia diam2 ja. dan akhirx q mlupain dia tp dia mlah suka ma aku skarang.masalahx q skarang gi ska ma cow’ lain dan cow’ itu jga dah tw kw ku ska ma dia.cow’ yg ku ska tu skapx biasa2 ga ma q, dia msih mau ktawa2 ma q. q sbnarx hnya ingin ska ma cow’ yg skarng ni. tp q jga g mau buat mantan cow’ yang ku ska jdi skit hati…..
    please….apa yg hrus q lakukan skarang…….
    ditnggu lo……….

    • noego08 Says:

      FOKUS.. anda harus fokus dengan apa yg anda jalani sekarang.. saran saya,anda lakoni yg anda butuhkan sekarang.. gapai perasaan yg anda rasakan sekarang.. ^_^
      good luck yah..

  133. Eva Says:

    Q bingung ni prtma dy ska ma tpi q gk suka ma dy
    dy prnh nembk q tpi q kira becanda trz dy kecewa
    gmna ya cra’y spy dy gk dindin ma q trz dy bs ska lg ma q
    please
    q nyesel bngt prnh blng becanda
    bntu dong
    q skrng sk ma dy
    solusi’y dong

    • noego08 Says:

      mungkin butuh waktu lagi agar dia memiliki rasa itu kembali. faktor trauma akan sangat berpengaruh pada perasaannya.. coba lebih terbiasa dengan dia.. buktikan kesungguhan kalau anda juga serius dengan perasaan anda.. tunjukkanpenyesalan anda yg dulu.. buat dia yakin kalau anda yg sekarang berbeda..
      good luck yah.. ^_^

  134. niemi Says:

    coba ah

  135. desta Says:

    kalau dia uda nolak kita mentah-mentah gimana bang?

  136. desta Says:

    aku bingung bang,aku uda kirim salam dengan dia.
    ehh..di jawabnya ichh ndx ah.
    kalau kya gitu gimna?

    • noego08 Says:

      ada saatnya anda tidak harus menggunakan perantara untuk mengungkapkan isi hati anda.. cobalah untuk mengungkapkannya secara langsung.. dengan setidaknya pendekatan yg dilakukan terlebih dahulu seperti tulisan di atas,, jangan terlalu berpikir pesimis tidak bisa mendapatkan dia.. karena sugesti anda mempengaruhi hidup anda.. good luck yah.. ^_^

      • desta Says:

        tapi bang,aku uda malu dekatin dia.
        lewat di dpn klznya aja aku nggax mau bg,,
        apakah mungkin aku bisa dapatin dia,dia aja cuek ma aku.
        tolong sarannya bg.:D

    • noego08 Says:

      rasa malu itu adalah sugesti anda karena anda merasa takut ditolak atau dia tidak nenyukai anda.. santai bro., rilekskan diri anda.. tanamkan pikiran positif pada diri anda.. jangan merasa anda tidak akan di sayang karena setiap orang memiliki kemampuan.. sekarang cobalah untuk mendekati dia,jangan berpikir pesimis.. abaikan semua perasaan negatif anda.. easy going bro.. good luck yah.. :)

  137. Dewi Says:

    Saya mau tanya..
    Dulu saya pernah deket sm seorang cowok..
    Qt dah dkt bngt klo di sms..
    Bahkan dah sprti sahabat..
    Dy jg sesalu sms saya setiap malam sblm tidur..
    Tp saya ga pernah berani punya perasaan lebih sama dia..
    Soalnya setiap dia sms malem2 dia bukan cuma sms saya..
    Tp juga tmn2 saya dikampus..
    Dan karena itu saya berpikir kalau berarti dy cuma menganggap saya sebagai teman..
    Dy sangat baik..
    Dy juga perhatian..
    Setiap saya update status tentang masalah atau kesedihan saya di facebook pasti dia langsung sms dan bertanya saya kenapa??
    Sepertinya dia selalu menghawatirkan saya..
    Tapi saya ga pernah tau kalo dia begitu karena memang orangnya baik atau dia punya perasaan lebih kesaya???
    Akhirnya pada suatu hari saya update status tentang cinta..
    Dan dia bertanya apakah saya sedang jatuh cinta sm seseorang???
    Sebenarnya saya memang sudah mulai mencintai dia..
    Tapi karena saya takut dia tidak mencintai saya..
    Makanya saya jawab kalau saya tidak sedang jatuh cinta kepada siapapun..
    Herannya..
    Entah kenapa semenjak saat itu dia jarang sekali sms saya ..
    Dan setiap saya update status masalah di fb,, dia juga ga pernah bertanya lagi apa yang sedang saya alami..
    Seolah2 dia tidak mau peduli lagi..
    Tolong saya..
    Apa ada yang tau sebenarnya laki2 kalau bersikap seperti itu kenapa???
    Mohon dijawab ya..
    Saya benar2 bingung..

  138. Dewi Says:

    Saya mau tanya..
    Dulu saya pernah deket sm seorang cowok..
    Qt dah dkt bngt klo di sms..
    Bahkan dah sprti sahabat..
    Dy jg sesalu sms saya setiap malam sblm tidur..
    Tp saya ga pernah berani punya perasaan lebih sama dia..
    Soalnya setiap dia sms malem2 dia bukan cuma sms saya..
    Tp juga tmn2 saya dikampus..
    Dan karena itu saya berpikir kalau berarti dy cuma menganggap saya sebagai teman..
    Dy sangat baik..
    Dy juga perhatian..
    Setiap saya update status tentang masalah atau kesedihan saya di facebook pasti dia langsung sms dan bertanya saya kenapa??
    Sepertinya dia selalu menghawatirkan saya..
    Tapi saya ga pernah tau kalo dia begitu karena memang orangnya baik atau dia punya perasaan lebih kesaya???
    Akhirnya pada suatu hari saya update status tentang cinta..
    Dan dia bertanya apakah saya sedang jatuh cinta sm seseorang???
    Sebenarnya saya memang sudah mulai mencintai dia..
    Tapi karena saya takut dia tidak mencintai saya..
    Makanya saya jawab kalau saya tidak sedang jatuh cinta kepada siapapun..
    Herannya..
    Entah kenapa semenjak saat itu dia jarang sekali sms saya ..
    Dan setiap saya update status masalah di fb,, dia juga ga pernah bertanya lagi apa yang sedang saya alami..
    Seolah2 dia tidak mau peduli lagi..
    Tolong saya..
    Apa ada yang tau sebenarnya laki2 kalau bersikap seperti itu kenapa???
    Mohon dijawab ya..
    Saya benar2 bingung..
    Terimakasih..

    • noego08 Says:

      apakah anda yakin dia menjauh dari anda karena anda update status cinta lalu anda menjawabnya seperti itu? kalau dia sering sms dan perhatian kepada setiap temen anda,kemungkinan dia memang baik seperti yg anda katakan.. sekarang begini.. mulailah untuk menanamkan rasa optimis pada diri anda… buang rasa malu itu.. perlahan-lahan cobalah anda mencari tau bagaimana sebenarnya dia.. segala kesuksesan tak akan dapat diraih tanpa perjuangan bukan???? :)
      good luck yah.. :D

  139. RITA Says:

    aq suka sama seseorang nih tapi orang itu suka sma shbat aq..
    sblumnya aq udh nglakuin smua cara kakak tpi g’ad hsilnya mlah dia tmbah suka sma shbat aq..
    kak ad cra yg lain g’buat buat naklukin hatinya…

    • noego08 Says:

      kemungkinan dari awal, hatinya telah suka terlebih dahulu dengan sahabat anda.. jika memang begitu, cobalah untuk mencari tau dari sahabat anda, benarkah begitu adanya.. jika memang benar, apakah anda akan merebut dia dari sahabat anda???

  140. nadia buanggeth Says:

    aq brhrap,dgn cr inie aq bsa memilki’a….
    Amien…..
    Ya rbbal almim….

  141. yakuttah rahma Says:

    curhat dikit ya,,,,,,, w pux temen cowok ni pas sd n hampir sepuluh tau g pernah ketemu……dlu pas sdx aku dicomblangin gthu ma dya n dya jd suka dah mau w pi g smpat jdiian alx sih kecil hehehe
    n krang ktemu lgi ma dya………..
    jujur dr dulu w dah suka ma dya ampai krng jg msih suka pi bingung ungkapinnya g mana alx dya seneng ma ponaan aku sedihhhhh………………………

    • noego08 Says:

      apakah anda sudah pernah mengungkapkan perasaan anda padanya?? atau setidaknya dia tau kalau anda suka dengannya?? jika belum, cobalah mengungkapkannya.. sebelum anda terlambatt…

  142. handa yani nanda Says:

    trik itu,dy udh p’nh c0ba buat aQ,mandangin aQ truz.sampai” aQ jdi ke ge eran.
    tp,dy bkin aQ bingung,smnjk kami sring ktemu,aQ mulai jtuh cinta ma dy.aQ sring sms,dy g p’nh blz.sbnarnya,dy jatuh cinta g sih ma aQ? ? . . .

    • noego08 Says:

      apa penyebab dia menjadi bertingkah seperti itu?? apakah ada sesuatu yg salah atau dia seperti itu tanpa sebab.. kalau dia begitu tanpa sebab, ada kemungkinan dia menggunakan trik ini…

  143. mut Says:

    w ntu g bingung bgttttttttttttt
    w ntu punya pcr tp pcr w ntu selingkug di belakang w dgn cwe lain
    trz se’enak’y z dia mnt mfh ma w
    dia pkr w ntu tmpt persingghan’a pa????????? …….
    v w bingung ma dia krn w masih syg bgtttt ma dia
    apa yg hrs w lakukan .???????????

  144. cynta yang lagi merana Says:

    wah jgn2 pengalaman pribadi nich, tp blh jg. klo trik tuk bikin jatuh cinta Mezut Ozil ad ga?

  145. ssichamoey Says:

    pinter deh ..
    ^_+

    salam kenal ajaa .. :)

  146. santi yahuu Says:

    Hei…. umur kamu berapa sih??
    ^^ bagus loh tulisan dan coment kamu….
    ehiya…. kalau aku lagi suka sama cowok bule…. dan sepertinya dia juga suka sama aku. tapi kadang aku binggung, dia itu beneran suka sama aku atau hanya mau mainin aku dan jadi salah satu koleksi ceweknya saja.
    hemmm… kita udah putus nyambung utuk kesekian kali.
    yang bikin aku merasa dia suka;
    1. kita punya pemikiran yang sama.. dan kadang rasa rindu pun yang sama. >gag setiap hari kita chating… bisa saja seminggu full-seminggu off. bahkan bisa 1bulan kita gag contek2an *itu karena aku marah sih..* tapi setelah itu kita baikan lagi. tapi anehnya kalau aku ngerasa gag kangen, dia juga gag online buatku. dan dia gag kangen juga X.
    yang bikin aku ngerasa dia mempermainkan aku;
    1. kenapa dia tidak memberiku hadiah… biasanya kan kalau cowok bule beneran suka itu kan si cewek kena banjir hadiah….(betul gag sih?)
    2. kenapa waktu ke indonesia dia gag nyamperin aku? dia bilang dia menungguku di skype tp aku gag pernah online. tapi kenapa dia gag ngirim offline message aja? tapi dia bilang, dia udah kirim message tapi gagal.
    sekarang dia mau ke indonesia urusan bisnis… gimana ya buat dia nyamperin aku dan tau kalau dia itu sebenernya buat aku bukan sih???

  147. frankie Says:

    kaq man nich
    cece angkat gua,w mez dia,dia ga blz,trz w jga ga mw bicra am dy,tapi hari”ni dia blng w smbng
    kaq man biar w am dia kembali.
    please blas.

  148. agam Says:

    ok bngat tu sran na..

  149. Maria Says:

    Hmmm, sekarang aku kan suka sm cowok, kita tuh satu organisasi, OSIs. tapi kayaknya beberapa temen-temen aku yang satu organisasi tw kalo aku suka sm tuh cowok. aku pengen deketin dia, tapi aku takut kalo aku dket2 sm dia, nanti persaan aku ktahuan, aku maunya g ktahuan dluan, tapi dia duluan yg ngomong kalo dia suka sm aku. Kita sering ikut lomba bareng ngewakilin sekolah, pernah juga mention2an di twitter sampe tengah malam. Dia orangnya aneh, cuek, tapi baik, perhatian, suka bantuin aku.

  150. Narie Says:

    Aq mw curhat jg dunk..hehehe
    aq lg suka ma co ne, aq ma dy uda sering jujur”an..
    blg bagaimana perasaan qt sama laen.. tp aq binun ma sikapnya.
    pas diajak jadian dy blg tgg ajh waktunya.. selalu jawab gt..
    dy uda punya ce c.. tp kira” kmu ada masukan ngk bwt aq ttg perasaan aq ma dy.. kira” apa aq cuma jdi pelarian jh?? Gimana bisa buktiin kl dy tuh bnr” suka ma aq??

  151. aghil permii II Says:

    Coba dluww akhh…………

  152. shanty Says:

    gag ngerti gue…..

  153. Odengzprutz Says:

    Coba aah

  154. puer Says:

    sobat smuanya saya mnta bantuanya donk pda xlian cmua ……..
    ats mslh yg cinta y aq alami skrng nie….
    gni crtanya ….
    Qu ntu lgi ska bnget ma sseorng tpi dia ntu spupu Qu sendri ….
    sgala cara udah Qu lakuin spaya dia bsa ska ma Qu tpi g ada hasilnya dan sampe 2 Qu di pecat dar tmpt krja Qu gara2 mentinggin kpentingan dia …..
    tpi dia g mo ngerti bnget & jga dia g mw hargai pa yg Qu lkuin clma ni buat dia…..
    nah tmn2 Qu bigng bnget pa yg harus Qu lkuin gi spay a dia bsa ska ma Qu..
    mhn bantuan dan saran nya …
    makasih …
    asalam”mualaikum

  155. Cwek Mhaniz Celallu Cetia Says:

    prlu d coba nieh kyk a………….

  156. Na_iF Says:

    .Mech cerita yaa___
    Q lg suka sma cowok, dia adl tmn SMA ku,, tp beda kelaz. wktu SmP aku jg breng dia,, bhkan klaz 8-9 aku skelaz sma dia, dulu dia sering bgt ngjex q. tp wktu SMP q sma skali gax punya n0 hpnya, dan emank wktu itu q blum ska sma dia. dan wktu MOS kmaren kami sklaz, sjak itu lah dia sms q, cuma nanya p’lngkapan doang sih,. cuma seminggu doang tapi.. dia tuh pendiem, dia jg cuma blez sms yg pnting adja menurut dia.
    di SMA inilah dia menunjukkan kebolehannya, adzan indah, dakwah yg jozz, rajin solat lagi. sejak itulah mulai tmbuh rsa itu.
    mulailah aku tmpahkan semuanya di fb., dan ada tman sklazku yg sdar siapa DIA. dan tragiss.nya semua org sklaz tau stlah itu.
    suatu hari saat dia lawat dpan kelazku, wktu ia akn kmbli ke klaz’a stlah slat dhuhur b.sma sgrmbol teman’a, ada seorng tmnku yg triak dri klaz “S,, dicari N(q)”.
    sjak itulah sikapnya brubh, dia jd CUEX dn berlagak kyak GAK PERNAH KENAL. pdhl dulu wktu blum tau tntang prsaan q dia msih sring nyapa n’ senyum ke q, wlau disertai ejekan..
    suatu saat q senyum ke dia, mlah dia kyak blez senyum gak iklaz., kyak snyum ngejek gtu.
    smnjak itulah q jd minder klo ktmu dia di sklah, q cuma nunduk atow mengarahkan pndangan kearah laen.. tp slama ini q truz mmndangnya dri jauh,, q gax mau vulgar. dan tak prnh skali pun q melihatnya mencuri pndang kearahku.. hho tragiss. *pnjang_bgt_eww
    gmn ya ???
    pakah q hruz b.henti berharap,, atau ttp mmprjuangkan rasa ini (gmn caranya ???)….
    hhe, mohon solusinya ___ :D

  157. saya tunggu nie Says:

    bro gw lagi punya pacar phe gw masih blm yakin sama dy gmn nie caranya biar dy bisa aq tau lau dy sayng ma gw………………..????

    • rondi08 Says:

      coba lihat sikap dan prilakunya.. rasa sayang itu terpancar dari hati dan akan di ekspresikan oleh seluruh tubuh.. rasa cinta dan sayang yang tulus akan tampak pula dari sikap dan prilaku yang tidak dibuat-buat.. semuanya natural dan berjalan sesuai hati nurani.. orang yang benar-benar sayang sama kita, akan perhatian dan melakukan sesuatu yang benar-benar meyakinkan kita entah itu dengan perhatian, takut kehilangan dan lain-lain..
      good luck yah.. :D

  158. siska Says:

    aku mau tanya donk
    gmna cr nya bo.t cwo yg beda agama sm qt
    bs sayang sm qt ?
    pliiss ksii tau donk

    • rondi08 Says:

      itu semua tergantung kalian yang merasakan.. kalian lah yang mengetahui diri kalian masing-masing.. tapi tips yang saya tulis di atas, termasuk salah satu dari beberapa caranya.. :)

    • Rido Riwu Says:

      soal Agama ga apa – apa ? nanti terusin aja hubungannya menuju yang lebih serius……
      dan jika sampai pada waktunya soal agama nanti diperbincangkan oleh kedua pihak ( Orang Tua )

  159. dfh Says:

    klo buat cew yg sulit d dektin tiap ndeketin slalu kabur…. tu cr ny gmn y mas bro?

  160. via imut Says:

    bisa juga tuh tapi aku masih malu gimana za… cara ngilangin rasa malu gwe

  161. rondi08 Says:

    sekarang blog saya sudah berpindah alamat.. silahkan di cek di http://wp.me/ptDIE-2s

  162. riyan Says:

    cintailah sebagamana rasululah mecintai

  163. Sucii laras sari Says:

    Gw mau nnya donk..
    Gw msih syang ma mantan gw…..
    tpi dia mutusin gw gara2 gw jarang komunikasi sma dia, gra2 gw gak prnah sms dia dluan ato nlfon dia,, tpi stlah putus 4 hari dia mlah deket sma tmen gw, n tmen gw jga mlah suka sma dia, pdhal tmen gw tu tau klo gw syang bgt sma mantan gw itu…..
    N stlah 1 minggu mrka brdua mlah jadian,, krna mantan gw ini lgi ngkost di sktar rmah gw jdi gw tau aktifitas dia..
    N stlah dia mau plang krumahnya n gak ngekost lgi, mlam sblum dia plang itu dia mnta tlong sma temen gw(bkan yg lgi pacaran sma mantan gw) spya dia bsa ngomong sma gw, trus tmen gw ini ngbantuin dia….
    Wktu lgi ngobrol dia mlah nnya ke gw, gw tu cemburu ato gak liat dia pcarn sma temen gw… Awalnya gw jwb gw gak cmburu, tpi dia slalu nnya trus smpe gw jujur n blang gw cmburu….
    Trus pas wktu dia mau plang dia ngajakin gw ngomong lwat tmen gw(bkan yg lgi pcran sma mantan gw ini)…
    Krna gw gak bsa jdi kita gak bsa ngobrol deh….
    N smpai skarang dia gak prnah sms ato nlfon gw lgi…
    Sbnar dia tu msih syang ato gak sih sma gw ????

    Maaf ya,,klo prtanyaanya krang jelas,, cz bnyak bgt yg hrus gw tnya, mknya jdi gaje…
    Dtnggu ya jwbnya !!!
    Thanks…..

  164. amin junaedi Says:

    ziiippppp dech okey jg loooo

  165. Pipit zinam. Says:

    Hem
    patut di coba x ya

  166. elsa Says:

    aq lagi btuh pendapat ne. aq lagi bingung, aq tt syank bnget ne ma cow aq, tapi aq ngersa dia memanfaatin kesempatan tt, dia awalnya cuman minta beli pulsa, ok aq belikan tapi lama” aq ngerasa dia memanfaatin aq jauh bnget, dia mnta uang la, smpe hp aja mesti aq belikan , wlwpun gak terlalu mahal, tapi aq lama” gak tahan sama dia yg kyak ne, tapi aq gk mw kehilangan dia???
    gmna cranya ya???
    ada solusi gk??????????

    • rondi08 Says:

      coba anda bicarakan langsung dengan cowok anda.. jika anda sudah muak dengan tingkah lakunya, anda ngomong langsung dengannya.. ungkapkan semua apa yang anda rasakan tentunya dengan cara yang baik,. coba beri dia sedikit masukan dan keluhan yang anda rasakan.. good luck yah.. :)

  167. windy Chyank Iphul Zlalu Says:

    bener juga sich tips yang ada dsini ,, soal’x aku udh coba ,, dan trnyata brhasil ,, dia nembak aku stlah aku nggak ktmu sm dia slama 2 hariiee ……

  168. mjovic Says:

    that’s was a great advance :)

  169. Riana yonghwa Says:

    Thangks ya,,,itu akan aku coba,,cuma satu keluhanku,,,aq itu gak kuat pandangin dia,,dan natap dia,,aku bener” gila dibuatnya

  170. ameiyya Says:

    hy gue ameiyya ..
    gue dlu pas klas 3 smp pcaran sama cowo ..
    itu cowo dlunya cupu , kamseupay deh ,
    skrang gayanya keren banget ..
    sampe” banyak cewe kejar i ..
    tpi pas gue ketemu ma dy ..
    dy nggak kenal aku …
    sekarang aku mw balikan ma dy ..
    tpi dy any ngk mwww ..
    sedih rasanya…
    bagaimana caranya biar dy kembali lagi ke gua .???

    maaf curhat ..

  171. nur aini Says:

    gimna cara ea ketemu aj jarank ap lgi mandang dia, ada cara lgi gha ka soal ea sya cayank banget sma orank itu, bantuin ea kha biar dapet tiin dia lgi untuk jdi pacar sya lgi

  172. rondi08 Says:

    Follow my twitter @noegorondi

  173. vivi cyank dy unyu-unyu Says:

    gimna yh, gw she gag percya. krn gw lw cnt sm dy gw rella di tinggalin ma dy.karna kan gw ykin lw dy cnt ma gw dy psti kmbli……gw pngen bgt dy kmbli lg i pelukan gw…?????

    • rondi08 Says:

      setiap apa yg dicita-citakan atau yg diinginkan, tidak akan terjadi secara instan.. semua pasti ada usaha dan doa yg harus dilakukan.. semoga yg diinginkan bisa terwujud ya.. :D

  174. marizka Says:

    q suka sama seseorang tp dy tu cinta ma q taw nggakk…q pngen blikan ma dy cra’a gmna???

  175. richa rahayu Says:

    aku itu suka sama seseorang ..
    tapi dia itu benci sama aku …….
    gmna ya cranya membuat org yg benci sama kita menjadi cinta sma kita

    • rondi08 Says:

      memang tak mudah dalam kondisi seperti anda saat ini. tapi, percaya atau tidak, antara cinta dan benci itu bedanya sangat tipis. sekat yang memisahkannya pun sangat tipis. anda tinggal membuka sekat tipis itu. dalam kata laain, anda tidak terlalu sulit lagi untuk melakukannya.. cobalah berikan perhatian yang lebih kepada dia. awalnya pasti akan mendapat tanggapan yang sangat pedas, tapi biasakanlah. apakah anda pernah menyesal mengusir pengemis dengan cara yang kasar? setidaknya seperti itu yang terjadi. good lauck yah.. :D

  176. fira alsyafirani Says:

    wah.. hrus coba nie, smoga aja berhasil.. amin..
    thanks ya buat tips nya.. dan do’a in jga smoga aq berhasil……

  177. wirya dipo utama Says:

    aku lg suka sma seseorang nih, aku prnh sms dia dia udh punya pcar apa belom, dia sih bilang “bukan pacar sih cuma deket ajja”. tapi tiap aku sms sma dia pasti dia balesnya itu seperti orang yg ngasi harapan,.? gmn mnurut anda??

    • rondi08 Says:

      menurut pengalaman pribadi saya, persepsi kita tentang perasaan seseorang jika belum pasti 80%, jangan dipercaya.. karena, respon seseorang kepada orang lain itu berbeda2 sesuai dengan orang yang dihadapi, mood dan situasi. jadi, alangkah baiknya anda mencari informasi-informasi lain yg mendukung lagi persepsi anda tersebut.. Good luck yah.. :)

  178. rahma jelita Says:

    aku,rahma jelita mau cri tman yg bsa ajak sms atau gobrol hbungi aku di no ini 083114127283

  179. Emmy Says:

    Aqhuu udaahh sukaa amaa diiaa selamaa 4tahuun.,n selamaa ithuu diiaa gk pernahh kasih respondd ke’ aqhuu.,aqhuu gk tw apaa yg dia rasakaan amaa aqhuu.,tpi,semalaam diiaa bilaangg diiaa anggapp aqhuu sbagaii sahabaatt’x .,n sekaraangg diiaa lagi jlaniin hbungaan amaa temaan’qhuu yg jugaa 1kompleks amaa aqhuu n diiaa.,kiraa” mazih adaa harapaan untuuk’qhuu buaatt dapat’kaan diiaa gk yhaa.,soall’x diiaa ithuu lihaatt cewee’ cumaa dri fisik …aqhu jugaa yakin,hbungan’x amaa teman’qhuu gk akaan tahaan lamaa.,soal’x diiaa seoraangg PlayBoy ..please .,banttuu aqhuu.. :(

    • rondi08 Says:

      tegaskan niat anda dari awal.. apakah rasa anda itu benar2 ada atau tidak?? kalau dia berkata anda sekedar sebagai sahabat, apakah sikapnya mendukung perkataannya atau tidak?? anda akan tahu jawaban segalanya dengan sendirinya.. :)

  180. Emmy Says:

    ‘d.balaass yhaa.,please .,aqhuu jugaa buttuuhh masukaan darii chappaa pun ithuu. . :D

  181. nurul Says:

    klw pun kmu nunggu dia gk da hasilnya karna dia playboy kan yg ada klw kmu nnti suatu saat ma dia trus dia ninggalin kmu gmna…. mending saran aku kmu cri laen aja ? klw mslah harapan se kmu da hrapan tp dari pada kmu kcwa nnti gmna

  182. nirmalasari Says:

    aq suka ma cwo,km s2 t4 kerja awalnya aq biasa aja ma tuh cwo ampe akhirnya aq ngerasa ada yg beda ma perasaan aq ndiri tiap aq natap dia dia malah natap balik bahkn sesekali dia ngelempar senyum ke aq kadang pula kita sering smsn tp aq gak tau,apakah dia suka jg ma aq ato cuma nganggap aq temen dia doang..aq sulit nilai karakter dia aq gak tau kapan dia serius kapan dia becanda?!nah aq mo minta solusi gimana ngadepin cwo kaya gini…??????

  183. nitha Says:

    aku sih udah pernah coba hal seperti itu,pandangin dia dalam-dalam.tapi dia malah melengos kemana-mana.dia gk mau tuh,pandangin aku.apa gara-gara dia senior terus aku masih jniornya yah?
    n sekarang,malah aku yg tambah geregetan ama dia

  184. diyon Says:

    Gan Bagai Mna Sih MEmbuat Diri Kita Percaya diri Saat Menemui cewek :p
    Soalnya Aku SUkak Sama Cewek Tetapi Aku bngung apakah dia uka ma sya

  185. sintya Says:

    akku lg suka sama senior akku,, tapii dya suka sama cewe laen,, akuu udah deketin dy bahkan kadang2 mandangin dya tapi dy malah cuek ma akuu… gimana dong???????????????????????????????

  186. dion lsc Says:

    i like it,

  187. dion lsc Says:

    ksi dong tips,yar dia bisa cinta ma aq,, dia org ny cuek

  188. Rani hartini Says:

    New treasure,
    sering saya prktekin,vi karena saya biasa z cowo itu malah pasif ga pdkt ke saya .saya berharap dia menyapa saya.

  189. Jonathan Says:

    wah susah jg tuh gan,, apalagi klo org yg kita sukai punya cara jg bkin kita tertarik ama dy,, aku jg udh prnh bkin kyk gtu udh bkin pcrku klepek2 tp akhrny aku yg dbkin klepek2 sama dy,, ada tips lain gak buat bkin dy lebih merasa butuh kita..

  190. Eka Says:

    tipsnya okee .. hehe tapii aku bingung nihh aku sayang bgtt sama cowo yang satu ini tapi
    cowo yang aku suka itu bkinn aku greget , dia sihh udah bilang kalau dia sayang sama aku tapi dianya gak nembak” jadi gantung deh ,dia sih bilangnya belum bisa pacaran coz dy juga belum lama putus sama pacarnya sama kaya aku juga yang baru putus sama pacarku ,low kaya gini terus aku kadang ngrsa takut ,aku cuma dijadiin pelampiasan tapi darii cara dia ngomong cara dia natap mata aku aku percaya dia , dia punya perasaan sama kaya aku . menurut kamu aku harus gimana ?? nunggu dia buat nembak atau gimana ?
    wah curhatnya kepanjangen yaaaa ?? hehe

  191. Reint Says:

    gan gw baru kenalan ama cwek ade klas beda 2thn an kebetulan 1 skolah n rmh gw masih 1 RT ma dia jadi baru kenalan beberapa hari truss ada tips khusus buat deketin tuh cwek klo 1 skolah n rumah ny deket?

  192. fghjyugjijlk;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;; Says:

    hahahahahahahahahahahaha………………………….?(……………………………….hihihihigihihihihihg)?

  193. ravinaamilajihan Says:

    wee,,,,,,,
    gue mw curhat nhe,,,,,
    gue bru dpt cw0k,,,,,,
    jdie sbl0em ktemu dy r0mantizzz bget,,,,,,,,
    pie pass qmie udh ketemu dy tuch gx kyk dul0e gi,,,,,,,,
    dy jarang chatt,jarang xmx smenjak q ganti numzZ hp q,,,,
    aq bing0eng,mank humz qmie dkat’an c0eman beda gg,,,,,,
    kwn” nha yg lkie tuch dukung bget hubungan qmie,,,,,,,,
    pie yg prmpwn nha malah se7 dgn prmpwn yg d dkat humz nha,,,,,,,,
    mank dy msieh mw r0mantizZ dgn q,pie gx berlebihan kyk dul0e,,,,,,
    ksieh saran nha dunxzZ,,,,,,,,,,

  194. Jumbro si ganteng Says:

    Justru gw bingung gimana cara mutusin pacr gw, trus bingung jg gmn supaya cwe2 gx terLaLu mengharap cinta gw.

  195. iintan Says:

    ciusz niih

  196. Surtandi Says:

    Bagaimana cara mengetahui kalo seseorg wanita cinta pda kita?

  197. koprael prelgilbert Says:

    arti dr kt menunggu itu bagaimana ??

  198. windy anjeli Says:

    klu dya jga gk suka smaakkuh gmna.. nya cuek

    soalny dya org

  199. gideon Says:

    tolong dong gan , gw udh deket sma dy , klo ketemu guru minta gw temenin , klo ke kantin minta gw temen , klo lagi males nulis di lantai sma temen – temen dia minta gw deketin dy , aneh tuh cewek , gw emg suka sama dy dari kelas 1 SMP bro jadi tolong gw

  200. vivin Says:

    Saya wktu bilang kangen sma pacar rasanya lega bnget, krna aku pengen dia tahu. Tapi ko wktu aku ngomong aku kangen bnget, dia jga blang sma kangen. Tapi prsaan aku ko spertinya dia gak peduli dan gak ngerti bhwa aku kangen sma dia. Knapa ya? Tolong dong solusinya?

  201. chaca andycha Says:

    geu mau minta solusi donk

    gini ceritax
    gue pacaran ama cw yang 4 tahun lebih tua ama gue
    slama 4bln kita pacaran semua baik saja. tapi tiba tiba ia mutusin gue gitu aja tampa ada satu alasan gue harus gimana dong gue udah sayang bangat ama dia :'(

  202. deiwie Says:

    beneran g tuch

  203. farida Says:

    ada yg suka sama aku kak.. pertamanya aku nggak tau kalo dia suka sama aku, tapi sahabatku cerita ke aku jadi lama kelamaan aku tau ttg perasaannya.. tapi aku berusaha biar sekolahku nggk terganggu . tapi ternyata seiring berjalannya waktu, ehhhh kayaknya aku suka sm dia . hmmm gimana ya kak biar bisa tau kalo dia masih suka sama kita atau tidak ?

  204. davidkreno@yahoo.com Says:

    hmm itu tdk berhasil kok bksn nya dkat dia t malah mnjauh dr guaaaaaaa hahahahahaha

  205. davidkreno@yahoo.com Says:

    iyo lah bray tu tak prlu lg krna cinta it tdk ada yg jujur lg

  206. EiLyAZT Says:

    ajarin gw dong bro lewat email gw nich : ilyasmaftuchi@gmail.com

  207. Titi Says:

    Hay salam kenal ..?
    dulu da aku pernah pcran ama dia,tpi aku ngerasa hti ku bukan u di…?
    Trus aku putusin hub in sampai disini,,?
    Eeehh gg tau ea 2hri aku baru putus,tiba” perasa,an itu muncul.,?
    tpi sayang ny semua udah berakhir..?
    gmna sih cara ngejar cinta dia lagi,,?
    pliss bantu aku,,?:)

  208. Sifa Says:

    Wach aciek ua tue kyana ea,,,hehehe

  209. Orang Says:

    Siiip Kakak :) ..

  210. queen sara Says:

    boleh lah, tapi cowok lirikan saya sangat protektif dan tegas, jadi kadang rada takut

  211. Meyy Ciieputelly Cellpymaniess Says:

    kalau Orangnya Cuek Gimana Ya kak

  212. payah Says:

    Gimana yng di taksir emang pernah dekat ama kita tapi sudah hampir 4 tahun udah ngak saling tegur alias musuhan.
    Masih bisa ngak trik ini di pakai ???

  213. Mr-X Says:

    tips yg bagus mas

  214. Iyam slluingindimengertie Says:

    suliit .
    ga segampang tuuh jugaa.. kaya nyah

  215. dhonat Says:

    hy mass brro ..
    qua dhonat, mw nnya ne, gimana cra.y agar mantan yg sudah ke mkan omngn tmn kita\di fitnah bissa blik llg sma kitta dan percya seluruh.y sma kita llg ??

  216. rama madhara Says:

    :) kalo seorang cewe yg sering dekat dgn kita ,
    sering memancing kita untuk terus bersamanya walaupun sering cuek tetapi perhatiannya tinggi ,
    menurut anda cewek trsebut di kategorikan orang yg cinta pada kita tidak?

  217. ØGīk Says:

    dulu pernah jadian, 1 tahun kemudian putus. dia minta putus karena suka sama orang lain, aku menjomblo sampai dia putus lagi dengan cowonya. saat dia putus, dia datang ke aku lagi tapi dengan perasaan sedih. berhari – hari aku ngehibur dia sampai dia bisa tersenyum ceria sperti biasanya n nglupain mantannya tanpa bantuan orang lain. tapi setelah itu terjadi, tiba2 dia pergi lagi menghilang tanpa mengucapkan 1 kata apa pun. kejadian itu sudah 2 tahun yg lalu, tetapi sampai detik ini masih ada perasaan suka, sayang, n cinta bwt dia. kira2 apa masih bisa untuk pakai tips itu?

  218. nata Says:

    saya termasuk cow yg sudah mati rasa sama yg disebut cinta tapi abis baca tulisan ini jadi kepengen mencoba, saya mati rasa sama cew yang nyata2 sangat terlihat kalau dia suka sama saya, tapi dengan cara ini posisinya berbeda, saya akan membuat cew yang gk ada hati sama saya menjadi menyukai saya, mudah-mudahan berhasil dan saya gk akan sendiri lagi..hehe

  219. ehsan Says:

    mau coba tapi malu
    gimana ya atasinnya

  220. Alliem kusuma Says:

    Hemz ya lok da smwa orang psti kan bahagia
    tp g” smdah itu tuk mendapat kan cinta sejati

  221. Absori Says:

    Lbh baik dgn cra yg sportif, klau kta mnggnakan ilmu plet sma jga kta mnduakan allah….:-)

  222. fitri Says:

    paling susah nebak hatinya nih , terkadang dia menunjukkan kalau dia suka sama saya tpi terkadang dianya menyuruh saya untuk menjauhinya , dya sering sekali mengerjai saya , bahkan pernah ngerjai saya dengan cara dya bilang ke saya bahwa dya sdah menghamili wanita lain , aaarggghtt nyesek banget deh .. tpi dia bilang dia hanya bercanda , saya sempat bertengkar dengan teman saya karna teman saya menyukai dia jga , nah 1 hal ini yg buat ak bngung , kmarin disaat saya mendorong dya buat dkat tman saya dia selalu menolak selalu bilang kalau saya ni sdah mengecewaan dia , tetapi sekarang , dia malah menginginkan saya menjauhinya , entah dia t bener” tulus apa hanya bermain” ,
    solusinya dong kirim ke nmer saya aja 082353600096 :)

  223. Agman Says:

    Isu yg baek.
    Tx y.

  224. Agman Says:

    Isu yg baik.
    Thanks

  225. amoy Says:

    Gue suka sama cowo tapi cowoknya juga suka sama gue tapi gue jaim lah kalau harus deketin dia duluan . Dia juga jaim kayanya.
    Jadi gimana cara deketin tanpa tapi tetep jaim.
    Tips dan saranya yaa :)

  226. iqbal maulana Says:

    jodah kan di tangan tuhan,kita dari kandungan orang tua,sudah di tulis siapa jodoh kalian,dan siapa yang meninggal nya duluan,karna allah maha adil dan maha gofur,kalian pacaran hanya ingin mendapat kesenengan bagaimana pacara rasa nyah sih,kalaw kalian ingin pacaran bersabarlah tunggu lulus sekolah,jika sudah keluar sekolah anda mau apa-apa bebas,orang tua pasti mendukung anak nya ke jalan yang benar,kita harus berdo’a dan menunggu waktu nya datang

  227. Paul Says:

    Kox qu dah cba bbrpa x cra bgitu.Tp blum da hsil nya.Msh ja orang qu incar slma ni ngnggep qu cma tman biasa

  228. elfira Says:

    Aku mncntai seorg laki”

  229. dina lutfia Says:

    Q cba dlu kli j brhsil Amin….

  230. REAL NEWS Says:

    oh begitu toh….. caba deh

    REAL NEWS

  231. Mutia Says:

    Hmmm Q mau curhat ni … Q lgi suka ma cwo tadi mlem tuh Q jlan brdua sm dy pganggn tnggan tpi Q malu pas wktu dy mw lhat wajah Q … Jadi pas waktu Q ama dy mau plang dy balap bawak motor nya teruz tnggan Q di pegang ma dy d taruk d perut ny … Tapi yang buat Q malu pas waktu d lhat Q … Q ksih tw donk solusi ny biar dy tuhc suka bngtz sm Q nd lngsung nmbak Q

  232. agam syahputra Says:

    Ternyata cara yang saya lakukan berulangkali dibahas disini… saya jadi yakin dengan cara ini… terima kasih infonnya… semangat buat bikin artikel lagi mas

  233. Denny Kusnaedi Says:

    sama gan brati gan triknya sama trik saya…
    emng good hasilnya.. (y)

  234. Nhurul islamiah Says:

    Assalamualaikum :)
    . Aku mau bertanya nihhh saat inn aku suka dengan senior saya di pramuka… Saya sudah lama banget mengagumi dia tpi aku sms dia tpi dia tdk pernah bales…trus aku chat di fb dia cuma liat doang ngak pernah bales…nah pas aku dekat dengan dia … Ternyata dia tuhh udah punya pacar … Terus gimna donk apa aku terus deketin dia atau lupain dia meski aku masih tetap punya rasa dengan dia bagaimana …. :'( …di tunggu jawabannya yach :) :D


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 47 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: